Meatball, Kucing Gendut 15 Kilogram Ini Sepertinya Bisa Jadi Bantal


Photo copyright asiantown.net

Vemale.com – Wajahnya polos, diam dan menggemaskan. Itulah Meatball, seekor kucing yang bikin heran dunia maya karena ukuran tubuhnya yang sangat gendut. Ia adalah kucing yang mengalami obesitas sehingga ia kini melebihi ukuran balita umur 3 tahun.

Photo copyright Asiantown.netPhoto copyright Asiantown.net

Meatball diberi makan makanan manusia, sehingga ukurannya jadi dua kali lipat kucing biasa. Kucing umur 4 tahun ini bahkan diakui seorang pengurus kucing, Melissa Gable, bahwa berat Meatball sudah sepantaran dengan berat seekor anjing.

Dilansir dari Asiantown.net, berat badannya sudah sekitar 15 kilogram. Ya, kira-kira kalau kita menggendongnya sudah seukuran anak usia 3-4 tahun.

Lebih berat dari anak usia 3 tahun |Photo copyright Asiantown.netLebih berat dari anak usia 3 tahun |Photo copyright Asiantown.net

Namun seiring dengan kegemukannya ini, Meatball mengalami masalah kesehatan. Oleh karena itu ia perlu perawatan dan penanganan khusus, jadi sampai sekarang ia tidak di bawah perawatan pemiliknya.

Padahal kucing ini menurut Melissa adalah seekor kucing yang sangat penyayang dan ramah pada manusia. Dalam wawancaranya, beberapa orang berpose sambil tiduran di perut Meatball, menunjukkan betapa gendut dan empuknya kucing tersebut.