5 Operasi Plastik yang Tidak Biasa di Lakukan


Pada zaman sekarang ini Operasi plastik merupakan cara yang biasa dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang cantik dengan cara yang cukup mudah, walaupun mudah namun ada beberapa biyaya besar yang harus kamu keluarkan.

Banyak bagian tubuh yang bisa di operasi plastik agar telihat lebih cantik, seperti muka, mata, hidung dan bagian tubuh lainya, namun ternyata ada juga lho orang orang yanag melakukan operasi plastik yang tidak biasa dilakukan orang pada umumnya. Berikut 5 Operasi Plastik yang Tidak Biasa di Lakukan, seperti dikutip dari unikgaul.com

 

1. Garis Tangan
Di Jepang kini sedang ngtren yang namanya operasi garis tangan hal ini dilakukan agar mereka memiliki nasib yang bagus seperti pecintaan keuangan, asamara, dan nasib baik lainya.

Di Jepang sendiri ada yang namanya Palmistri ini merupakan seni meramal garis tangan untuk meramalkan masa depan.

 

2. Warna Mata
Bagi oran yang sudah bosan memiliki warna mata yang hitam kini ada metode operasi untuk merubah warna mata secara permanen, jadinya kamu bebas memilih warna mata yang kamu suka, merah, kuning, hijau dan warna lainya. Operasi ini sendiri dipelopori oleh Dr Kenneth Rosenthal sebagai cara untuk memperbaiki berbagai cacat mata.

 

3. Bentuk kaki
Dr Oliver Zong, Direktur Bedah di NYC Footcare, mengkhususkan diri dalam operasi kaki. Zong melakukan apa yang dia sebut Foot Facelift, yang merupakan operasi yang meliputi pemendekan jari kaki untuk membuat kaki terlihat lebih ramping.

 

4. Operasi Sudut Bibir
Operasi ini sedang tren di Asia dan yang seing melakukanya adalah wanita nah tujuan dari operasi ini agar kamu selalu terlihat senyum. Operasi ini sendiri akan beberikan sedikit sayatan di belahan sisi bibir kanan dan kiri.

 

5. Lesung pipi
Tidak semua orang memiliki lesung pipi sehingga orang orang yang ingin memiliki lesung pipi akan memilih melakukan operasi lesung pipi. Operasi ini sendiri dilakukan dengan cara memberikan luka sayatan sddikit pada bagian dalam pipi. Namun, prosedur ini tidak meninggalkan bekas sayatan atau bekas luka pada kulit luar.