#Pagi Ini


Tuhan, Hari ini aku berkisah tentang kehidupan di masa yang akan datang, sejujurnya aku sangat berbahagia jika diberi kesempatan untuk mencintainya sepanjang hayat, dan menginginkan ia selalu berada pada sisi yang sama. Tuhan, aku adalah debu yang kerap menempel pada jejak-jejak kerumitan naskah hidup-Mu. Akulah si miskin yang datang di hadapan mahkluk ciptaan-Mu yang indah–yaknis eorang wanita dengan setitik airmata. Airmata keinginan untuk menjadikannya permaisuri hatiku yang utuh. Dalam sujudku, telah kubisikkan bait kerinduan pada-Mu untuk hidup bersama denganya sepanjang usia. Tuhan, aku percaya dengan segala kekuatan-Mu memersatukan hati–meski berada pada jarak yang jauh, antara utara selatan, barat maupun timur.

Tuhan, jika kelak tiba saatnya aku mengucapkan ikrar, bimbing aku menjadi seorang suami dan Ayah yang bijaksana–Seorang laki-laki yang senantiasa menyayangi sang istri dengan penuh kelembutan, atau seorang laki-laki kuat yang mampu membahagiakan anak-anaknya. Menjadi imam di antara pelik hidup kepada keluarga sederhana yang kau amanahkan kepadaku nanti.

Yaa Mujib..Yaa Latif. Sesungguhnya Engkau (Allah) yang Maha berkendak atas setiap sesuatu!!

 

By Langga Gustanto