7 Cara Menjaga Hubungan Cinta Tetap Menggairahkan


(c) shutterstock.com

Vemale.com – Ladies, siapa sih yang tidak ingin punya hubungan cinta awet? Pasti banyak wanita yang ingin punya hubungan yang langgeng sepanjang masa. Sangat melelahkan punya hubungan yang putus nyambung dan lagi-lagi merintis hubungan dengan orang lain.

Namun hubungan cinta yang awet pada dasarnya tak hanya berupa keinginan, namun juga harus dibarengi usaha. Anda akan mengalami fase jenuh atau fase yang sulit dalam hubungan pacaran Anda. Perlu melakukan beberapa hal di bawah ini untuk bisa membuat hubungan Anda tetap hangat dan membara.

1. Pergi Liburan Bersama

Sama halnya seperti bekerja, hubungan cinta Anda dengannya pun perlu penyegaran. Tak perlu liburan yang menghabiskan banyak uang. Anda bisa melakukan refreshing dengan pergi ke gunung, pantai atau tempat indah lainnya bersama. Lakukan petualangan seru bersama yang dekat dengan alam dan hal ini bisa mengukirkan banyak kenangan manis bersama pasangan Anda.

2. Kencan Malam Spesial

Berbeda dengan kencan malam hari yang dilakukan di awal pacaran dengan nonton bioskop atau shopping, kali ini cobalah menghabiskan malam bersama dengan memasak bersama sambil menonton DVD favorit Anda. Mudah, murah dan Anda punya banyak waktu berkualitas bersama.

3. Couple Stuff

Bila Anda tidak suka dengan kaos couple atau sejenisnya, Anda masih bisa kok membeli peralatan couple seru lainnya. Kalung etnik, gelang, mug dan sebagainya. Anda bisa menyimpan identitas pacaran Anda dengan cara yang lebih pribadi lewat benda-benda yang menunjukkan ikatan hubungan Anda dengannya.

4. Saling Memberi Kado

Cobalah untuk menggunakan kado sebagai sarana yang istimewa, bukan materi semata. Tahukah Anda? Anda tak harus memberikan barang-barang baru dan mahal. Namun bisa juga berupa benda pribadi Anda seperti boneka, papercraft buatan sendiri atau apapun yang menunjukkan ketulusan cinta Anda padanya. Hal yang seperti ini lebih besar kualitas cintanya daripada dibelikan handphone baru oleh pacar.

5. Surat Cinta Itu Masih Musim Kok

Anda bisa menuruti tradisi papa mama dahulu dengan memanfaatkan surat cinta. Ketika pesan di messenger Anda terhapus, mungkin surat cinta Anda masih tersimpan rapih dalam amplop di dalam laci atau terselip di buku harian Anda. Surat cinta yang ditulis dengan tangan itu daya romantisnya berkali-kali lipat lho, Ladies.

6. Be Inspiring

Selain menjaga kualitas hubungan, Anda juga jangan lupa untuk meningkatkan kualitas diri sendiri. Dengan melakukan hal tersebut, Anda bisa memberikan kejutan-kejutan kecil yang menginspirasi bagi pasangan Anda dan hal ini akan memacunya untuk emnjadi inspirator Anda juga. Romantis dengan cara yang smart, bukan?

7. Problem.. Sometimes

Jangan desperate dengan masalah yang menghampiri hubungan Anda. Sebaliknya, bersyukurlah karena Anda sedang menggembleng ketahanan hubungan Anda dan kemampuan untuk menghadapi masalah dengan bijaksana dan dewasa. Yang harus dipahami adalah jangan memperumit dan memperpanjang masalah dengan mendahulukan ego bila Anda bisa segera menyelesaikannya dengan gentle dan sportif.

Jangan hanya ingin hubungan yang awet tanpa dibarengi usaha dan proses pendewasaan. Jadilah tim agar Anda dan pasangan Anda bisa saling bekerjasama mewujudkan hubungan cinta yang langgeng dan selalu hangat. Semoga bermanfaat, Ladies.

Butuh jurus cinta lainnya? Intip rahasia mendapatkan hubungan cinta yang sehat agar tidak tersiksa karena cemburu melulu. Selalu nantikan tips cinta dari vemale untuk Anda.