Wah, Ada Bebek Raksasa Lucu Berenang Keliling Dunia


(c) theglobeandmail.com/AP

Vemale.com – Ladies, Florentjin Hofman mungkin hanyalah seorang seniman, namun cita-citanya cukup mulia bagi seluruh insan di dunia. Terutama yang mendengar dan membaca kabar mengenai adanya bebek raksasa setinggi 54 kaki atau sekitar 16,5 meter yang berenang-renang di perairan dunia.

Well, tentu saja ini bukan bebek sungguhan. Ini adalah bebek tiup super besar yang dibuat oleh seniman Belanda tersebut sebagai salah satu misi untuk menebarkan kebahagiaan ke seluruh dunia. Bebek kuning yang mirip bebek karet teman mandi manusia ini dibuat agar orang yang melihatnya tersenyum (Ya, dan tim Vemale pun tersenyum gemas dibuatnya).

(c) Kin Cheung/AP

(c) The Telegraph.co.uk

Bebek ini sudah dibawa ke Sydney, Osaka dan Auckland. Baru-baru ini, bebek tersebut akan mengambang dengan senang dan menyenangkan orang-orang di pelabuhan Victoria di Hongkong. Kabarnya, lokasi selanjutnya masih dirahasiakan. Semoga Indonesia kebagian ya, Ladies?

(c) Kin Cheung/AP

Mengapa bebek ini begitu mencuri perhatian? Tentu saja karena bentuknya yang bakal Anda terpekik gemas. Ekspresi bebek yang polos di tengah-tengah keriuhan suasana kota, tentu akan menggugah sisi imajinasi kita yang lama tertidur karena sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Menurut Florentjin, berkat melihat bebek ini, orang-orang akan tersenyum dan yang tadinya tidak kenal akan jadi saling berinteraksi satu dengan yang lain.

(c) Kin Cheung/AP

(c) Kin Cheung/AP

Bebek raksasa ini memang benar-benar raksasa. Ia bahkan menandingi kapal-kapal ukuran sedang di sekitar pelabuhan. Menunjukkan bahwa daya imajinasi Florentjin yang begitu besar ingin mengajak semua orang merasakan kebahagiaan yang besar pula. Banyak orang yang ingin foto bersama bebek yang membahagiakan ini.

Sepertinya kedatangan bebek raksasa ini memang sangat dinanti-nanti. Well, kalau memang bisa membuat semua orang tersenyum, sepertinya boleh juga ya bebek ini kita nantikan di perairan Indonesia?