Vampir Sungguhan Berkeliaran, Pemerintah Serbia Beri Peringatan Bahaya


Ilustrasi (c) shutterstock

Vemale.com – Jangan bayangkan vampir tampan seperti Edward Cullen dalam film Twilight! Vampir yang dikabarkan menyerang sebuah desa di Serbia membuat para warga panik. Kematian beberapa warga yang diduga dilakukan vampir membuat pemerintah desa mengeluarkan peringatan. Benarkah vampir memang ada dan melakukan teror mengerikan ini?

Bawang putih laris manis karena vampir

Dilansir dari situs Huffingtonpost.com, pemerintah kota di Serbia mengeluarkan peringatan bahwa sosok vampir legendaris sedang bebas berkeliaran. Vampir yang mengancam bahaya ini adalah vampir bernama Sava Savanovic. Dia dilaporkan tinggal di gudang kayu tua dan pabrik gandum dekat sungai Rogacica. Siapapun yang datang ke sana akan menjadi korban. Sayangnya, pabrik itu baru-baru ini runtuh, sehingga Sava Savanovic berkeliaran di sekitar hutan dan untuk mencari rumah baru.

“Orang-orang sangat cemas,” ujar Miodrag Vujetic, anggota dewan kota. “Semua orang di sini tahu legenda vampir ini dan berpikir bahwa ia sekarang sedang mencari rumah baru dan mencari korban lain adalah hal yang mengerikan. Kami semua ketakutan.” lanjutnya.

Akibat hal ini, penjualan bawang putih meningkat tajam. Seperti yang kita tahu, bawang putih adalah salah satu bahan alami yang sangat ditakuti vampir. Benar atau tidak, Rumania Newsmengabarkan bahwa penjualan bawang putih naik gila-gilaan.

Legenda vampir membuat wisata datang

Legenda tentang vampir berkembang pesat di sekitar Rumania, termasuk Sava Savanovic. Makhluk abadi yang hanya bisa hidup jika menghisap darah manusia ini menjadi legenda besar. Menyisakan dan kengerian, apakah benar vampir benar-benar ada. Jika ada, bukankah mereka abadi, bisa saja hidup hingga masa kini.

Laporan lain menunjukkan bahwa pada tahun 1732, Dr Johannes Flückinger yang bertugas sebagai tim medis resimen dikirim ke Serbia untuk menggali 13 mayat yang diduga menjadi korban vampir.

Bagaimana menurut Anda ladies, apakah Anda percaya vampir benar-benar ada? (vem/yel)

Iklan