Tidak Punya Teman Kencan Ke Pesta, Wanita Ini Datang Dengan Kalkulator


 

(c) odditycentral.comVemale.com – Semakin banyak kejadian aneh di dunia ini yang bisa bikin kita geleng-geleng kepala. Manusia jaman sekarang pun bisa jatuh cinta dengan hal-hal selain manusia, seperti bangunan besar atau boneka. 

Namun kali ini entah sedang putus asa atau memang jatuh cinta, seorang gadis yang tak punya pasangan kencan ke prom nite, membawa kalkulator sebagai teman kencannya. Wah, ironis sekali mungkin kedengarannya.

(c) odditycentral.com

Tidak cukup sampai di situ, gadis yang memposting kisah mirisnya di Tumblr dengan nama ishipitlikeups (I Ship It Like UPS) ini mengepos foto-fotonya di internet. Gadis yang memiliki nama asli Regina Reynolds itu benar-benar datang ke pesta paling dinanti di akhir masa sekolah menengah remaja di Barat tersebut.

“Tak ada yang mengajakku ke prom nite, jadi aku datang saja dengan kalkulatorku,” ujar Regina. Ia bahkan mendandani kalkulator TI-84 Plus Silver Edition tersebut dengan pakaian tuxedo yang ‘cukup tampan’. Sayangnya, ia bukanlah seorang pria.

(c) odditycentral.com

Regina pun datang ke pesta prom dengan ‘teman kencannya’ tersebut. Ia berdansa dengan sang kalkulator tampan sambil menikmati berbagai acara di pesta. Apa yang ia lakukan ini menarik perhatian sang kepala sekolah yang membuat email keesokan harinya.

“Aku mendatangi seorang siswi dan bertanya padanya, di mana teman kencannya. Gadis ini hanya tersenyum dan dari tas kecilnya ia mengeluarkan kalkulator dalam balutan baju tuxedo. Kami tertawa, karena hanya seorang murid yang bisa membawa kalkulator ke pesta.”

(c) odditycentral.com

Regina Reynolds adalah seorang siswi SMP biasa dan dia tidak bermaksud menyulut sensasi dengan apa yang ia lakukan. Namun, justru cerita tentang teman kencan anehnya ini menjadi booming di Facebook dan Twitter. Meski dibanjiri banyak komentar negatif, namun ada juga lho yang memuji ide kreatif Regina dan menganggap gadis ini sangat inspiratif.

Wah, tapi semoga tidak semakin banyak remaja yang datang dengan teman kencan tidak nyata mereka saat ke pesta ya, Ladies?