Sudah 42 Tahun, Wanita Ini Masih Tergila-gila Pada Boneka Domba


(c) dailymail.co.uk

Vemale.com – Ladies, ada sebuah pepatah tentang wanita yang mengatakan bahwa suatu hari dalam hidupnya, seorang anak gadis akan beranjak dewasa dan tidak lagi bermain bersama boneka kesayangannya. Namun hal ini tak berlaku bila Anda adalah kolektor sejati.

Michelle Sullivan adalah salah satu kolektor sejati benda-benda lucu yang berbau serba domba. Ia punya sekitar 777 koleksi serba domba. Koleksi-koleksi yang meliputi topi, cangkir, peralatan makan, boneka dan lain sebagainya ini sudah dikoleksinya selama hampir 17 tahun. Ia tak mengoleksi semua itu sejak kecil melainkan karena hadiah barang bentuk karakter populer Shaun The Sheep yang diterimanya dari sahabat beberapa tahun lalu.

(c) dailymail.co.uk

Kini, hampir seluruh rumahnya terisi oleh barang-barang berbentuk domba. Michelle juga mengaku memiliki tato domba di tubuhnya. “Aku adalah pecinta domba. Dimulai dari karakter Shaun The Sheep yang menurutku sangat lucu.”

(c) dailymail.co.uk

Michelle punya dua kamar di rumahnya yang dipenuhi dengan barang-barang domba koleksinya. Bila kebanyakan ibu mungkin menghabiskan uang untuk keperluan rumah tangga atau memberi item fashion favoritnya, maka inilah cara Michelle Sullivan menghabiskan uang. Kegemarannya akan domba ini sudah terdengar seantero dunia via Twitter dan Fecebook.

(c) dailymail.co.uk

Berkat ketenarannya akan hobi unik ini, ia mendapat banyak kiriman boneka domba dan segala hal yang berbau domba. Well, beruntung sekali ya Michelle ini? Selain itu bila ia meneruskan hobinya, maka mungkin tak lama lagi ia akan menembus rekor dunia.