Sam, Kucing Yang Jadi Selebriti di Instagram Karena Memiliki Alis


(c) dailymail.co.uk

Vemale.com – Apakah Anda pengguna Instagram? Bila iya, mungkin Anda perlu menjelajahi dan menemukan foto seekor kucing bernama Sam. Kucing berbulu putih dan bertubuh subur itu menjadi begitu hits di Instagram karena ekspresi wajahnya yang aneh.

Sebenarnya yang membuat aneh adalah alis yang ada di wajah Sam. Lho, kok kucing punya alis? Ya, itulah keunikan yang dimiliki oleh Sam. Kucing ini memiliki belang alami berwarna hitam yang membentuk seperti alis. Lucunya, belang bentuk alis ini membuatnya seolah sedang berwajah cemas setiap saat. Kucing jantan ini menjadi begitu terkenal setelah foto-fotonya menyebar di internet.

(c) dailymail.co.uk

Kucing ini sepertinya berlokasi di New York dan memiliki 10.000 follower di Instagram. Ekspresinya yang unik membuatnya mencuri perhatian banyak orang dan menjadi terkenal. Bila Anda ingin melihat foto-foto paling update tentang Sam, Anda bisa follow akun ‘samhaseyebrows’. Semenjak fotonya muncul di Instagram, foto tersebut tersebar makin banyak ke Facebook dan Twitter.

(c) dailymail.co.uk

Lihat saja beberapa ekspresi Sam dengan alisnya yang seolah menampakkan wajah khawatir. Lebih lucunya lagi, matanya yang bulat makin menunjukkan ekspresi seperti kucing yang sedang bingung. Namun berkat itulah, ia menjadi kucing yang dibicarakan masyarakat dunia. 

(c) dailymail.co.uk

Sam adalah satu dari sekian banyak kucing yang memiliki keunikan di dunia. Sebelumnya pada tahun 2011, beredar foto kucing berwajah mirip Hitler. Beberapa bulan terakhir, kucing bermata juling bernama Spangles juga menjadi ‘selebriti’ di internet. Setidaknya walaupun berwajah cemas, Sam tak perlu merasa benar-benar cemas dan terkejut dengan popularitasnya.

(vem/gil)