Ramalan Gemini menurut Vemale.Com


Ramalan berlaku : 5 Agustus 2013 – 11 Agustus 2013

 Umum

Jika apa yang Anda lakukan seperti tidak membuahkan hasil, entah itu pekerjaan, rumah atau cinta, Anda harus mulai mencari apa yang sebenarnya menyebabkan ini terjadi. Bisa saja ini adalah kesalahan Anda atau mungkin juga tidak. Kedewasaan yang sedang Anda butuhkan juga rupanya tidak kunjung datang. Jika ini ada hubungannya dengan kehidupan asmara Anda, selalu di dekat mereka akan menjawab segala masalah.

Galau, bingung dan cemas memang bisa membuat Anda sakit dan stres. Nyatanya, ini yang terjadi pada Anda minggu ini. Mungkin Anda bisa mencegahnya dengan melakukan kombinasi olahraga yang menyenangkan dan menenangkan. Ini bisa saja berkaitan dengan masalah apa saja, jadi Anda harus pintar bermain dengan tubuh dan jiwa Anda.

 Love

Single : Percayalah pada apa yang Anda lihat. Ini bisa jadi satu kalimat yang akan menemani Anda selama seminggu penuh. Jika Anda sedang dekat dengan seseorang, apa yang Anda lihatlah yang harus Anda percayai. Namun, jangan lupa untuk mencari kebenarannya dengan mata kepala Anda sendiri. Prasangka bukanlah hal yang baik.

Berpasangan : Ketika Anda memperhatikan apa yang dikatakan oleh pasangan, ini bisa jadi sebuah rahasia. Anda mungkin tidak menyadarinya, namun apa yang dikatakan oleh pasangan bisa jadi hal yang serius yang tidak bisa Anda katakan pada sahabat Anda. Well, ini akan menjadi kesempatan Anda untuk mendapatkan kepercayaan pasangan.

 Karier & Keuangan

Sebuah kabar baik akan datang pada Anda minggu ini. Ini akan ada kaitannya erat dengan situasi sulit yang sebelumnya Anda lewati. Pada waktu yang sama, ini bisa jadi sebuah kesempatan kerja sama yang Anda temukan dengan senior di kantor. Pusing mencari bantuan, Anda tidak perlu khawatir, bala bantuan akan tersedia untuk Anda.

Jika Anda bekerja pada bidang yang berdekatan dengan industri, minggu ini akan banyak muncul spekulasi di kantor. Banyak yang akan berharap Anda akan membuat solusi, karenanya keputusan Anda sangat penting. Anda akan berada di tengah dan menjadi pihak yang netral. Lihat segala fakta dan pendapat rekan Anda. Ini akan menjadi hal yang penting karena karir Anda juga akan dipertaruhkan. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 7778 ratings.