Natasha Demkina, Wanita Bermata Rontgen Yang Bisa Melihat Menembus Kulit


(c) miror.co.uk

Vemale.com – Natasha Demkina, seorang wanita yang berasal dari Rusia. Wanita ini tercatat dalam sejarah karena memiliki kemampuan yang unik, yaitu memiliki mata dengan kemampuan sinar X. Artinya kedua mata Natasha, bisa digunakan untuk melihat bagian tubuh manusia dan mendiagnosa ada penyakit apa di dalamnya.

Karena kemampuannya yang luar biasa ini, Natasha beberapa kali diundang untuk sebuah riset untuk London dan New York. Para ilmuwan Inggris menemukan bahwa gadis ini memiliki anugerah indera penglihatan yang luar biasa. Namun peneliti Amerika lebih tertarik untuk menelitinya lebih lanjut karena mereka tidak yakin Natasha memiliki kemampuan ini.

Setelah Natasha diundang ke Jepang dan diteliti oleh ilmuwan di sana, fenomena indera penglihatan yang dimiliki oleh Natasha makin terbukti. “Perlu waktu lebih banyak untuk menjelaskan apa yang bisa kulihat, Kadang aku melihat penyakit di level yang masih dini, di saat dokter dan pasien masih ragu dengan hal tersebut,” ujar Natasha.

Kemampuan penglihatan Natasha yang cukup ajaib ini menggegerkan dunia medis dan masih menimbulkan pro dan kontra akan kebenaran dari penglihatan ala sinar rontgen tersebut. Sang ibu sebenarnya hendak menyembunyikan kemampuan penglihatan Natasha, namun informasi akan keistimewaan Natasha ini sudah terdengar hingga ke luar negeri.

Ibunya pernah mencoba memeriksa kondisi Natasha, namun yang ada sang gadis kecil itu malah mengatakan dengan gamblang apa yang ada pada tubuh sang dokter. Natasha Demkina pernah menganalisa seorang pria bernama Warden yang menggunakan pakaian tebal. Dalam kondisi seperti itu, dia menjelaskan bahwa Warden mengalami kerusakan pada kaki kiri dan kesulitan untuk menekuk lutut.

Masih banyak ilmuwan yang memperdebatkan keabsahan penglihatan Natasha. memang pada dasarnya meski ia bisa melihat isi bagian dalam tubuh, namun Natasha masih bisa salah menjelaskan kondisi seseorang meski tidak sering. Bagaimanapun, hingga kini ia sering dimintai tolong untuk menjelaskan kondisi kesehatan pasien dengan penyakit dalam.