Manusia Makin Kejam, Anak Kucing Dicelup Minyak Dan Hampir Dibakar


(c) dailymail.co.uk, shutterstock.com

Vemale.com – Agaknya, kita perlu prihatin dan mulai bertindak dengan semakin menipisnya nurani kita pada alam. Hubungan manusia dengan lingkungan dan hewan-hewan kini semakin acuh tak acuh selama kita bisa senang dengan semua yang bisa kita manfaatkan.

Baru-baru ini Dailymail mengabarkan sebuah penyiksaan yang nyaris membunuh seekor anak kucing. Sekelompok remaja yang menyiksa kucing lucu ini menenggelamkan anak kucing dalam minyak dan hampir membakar anak kucing tersebut.

 

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk

 

Untungnya kejadian itu cepat diketahui pejalan kaki yang sedang lewat, sehingga anak kucing itu masih sempat diselamatkan. Anak kucing yang kini dinamai Chester itu akhirnya dirawat dan dipelihara di Wear Valley and Darlington Cats Protection.

Chester ditemukan oleh seorang pria yang tak mau disebut namanya di Chester-le-Streets. Pria yang bekerja di jalanan tersebut sedang menelepon saat melihat kejadian dan ia segera berteriak ke arah remaja-remaja yang kira-kira berusia 14 tahun itu.

Sang kucing tentu saja ditemukan dalam keadaan trauma. Bayangkan aja, anak kucing yang malang ini dicelup ke dalam minyak hingga nyaris tenggelam dan itu pun mereka berniat membakarnya. Sungguh mulia hati orang yang telah menyelamatkan Chester dalam mala petaka itu.

Chester adalah anak kucing berbulu kekuningan. Saat ditemukan, bulunya menghitam akibat minyak yang digunakan untuk menyiksanya. Walhasil, kucing itu kini dipotong sebagian besar bulunya.

Perilaku Manusia Pada Hewan Makin Memprihatinkan

Ladies, makin banyak cerita mengenai penyiksaan pada hewan yang terjadi secara langsung maupun tidak langsung. Ada kasus penyiksaan hewan seperti di atas, ada yang tak memberi makan meski mengklaim memelihara, ada juga hewan yang mati akibat eksploitasi alam.

Hal ini sungguh memprihatinkan dan perlu ditanggapi. Apabila Anda memiliki anak-anak kecil, ajarkan mereka untuk hidup seimbang dengan menyayangi lingkungan.

 

(c) shutterstock.com(c) shutterstock.com

 

Apabila kita memang tidak capable merawat binatang peliharaan maupun penangkaran, lebih baik bila menyerahkannya pada rumah perlindungan terdekat. Karena setiap makhluk entah itu tumbuhan, hewan dan manusia berhak untuk hidup dengan baik di dunia.

Bila Anda masih ingin melihat senyum anak-anak di masa mendatang, mulailah dengan menjaga lingkungan hari ini agar bisa menjadi warisan generasi mendatang. Semoga bermanfaat, Ladies.