Kucing Bersaudara Ini Kompak Seperti Anak Kembar


(c)guremike.com

Vemale.com – Kucing adalah salah satu binatang paling menggemaskan di dunia. Setiap orang tentu memiliki kriteria kucing favorit mereka masing-masing. Ada yang suka kucing berbulu lebat seperti kucing persia, ada yang suka kucing tanpa bulu dan ada juga yang dengan senang hati mengadopsi kucing jalanan.

Kali ini, Vemale akan mengenalkan Anda pada sepasang kucing berbulu cukup lebat dan sangat gendut yang akan membuat Anda gemas bukan main. Kedua kucing ini merupakan sepasang saudara dan tingkah mereka seolah bagaikan saudara kembar. Dilansir dari Buzzfeed, kedua kucing menggemaskan ini berada di Jepang dan kumpulan foto menggemaskan mereka ada di website guremike.

(c) guremike.com

Kedua kucing ini bersaudara. Kucing berwarna kelabu itu adalah kucing jantan dan saudara perempuannya yang berwarna putih belang. Keduanya memiliki sifat yang unik dan foto-foto mereka sudah banyak ditemui di web-web yang mengulas binatang lucu. Hal ini tentu saja karena tingkah mereka yang bagaikan kucing kembar nan unik.

Menurut guremike.com, kedua kucing ini lahir di tahun 2008 dan bahkan sampai sebesar ini, keduanya tidak memiliki nama sebagaimana kebanyakan kucing-kucing peliharaan pada umumnya. Sang pembuat web foto tersebut menikmati hari-hari di mana kucing-kucingnya yang gemuk ini bermalas-malasan dan mengabadikan momen di mana kucing-kucingnya ini menunjukkan persaudaraan mereka yang kompak.

(c) guremike.com

Kucing betina ini lebih gembul dari saudaranya, namun justru saudara jantannya yang senang menghangatkan dia di dalam keranjang. Mereka juga suka berbagi tempat tidur, melakukan pose yang sama dan tidur telentang dengan pose yang sama. Hayo, siapa yang tak jatuh cinta kalau kucingnya menggemaskan begini?

(c) guremike.com

(c) guremike.com

Siapa sangka dari situ kucing-kucing ini menjadi salah satu binatang yang kembali populer di internet karena penampilan mereka yang menggemaskan dan tingkah mereka yang unik. Lucu bukan kucing-kucing ini, Ladies?