Karena Oreo, Pasangan Ini Akan Bercerai!


(c) lisashield.com

Vemale.com – Hubungan pernikahan yang diikat dengan janji suci sehidup semati memang sudah seharusnya dijaga dan dipertahankan. Banyak ombak dan badai menerjang, namun cinta membuat suami istri saling menguatkan. Apapun permasalahan yang datang, bila sudah saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan, maka jalan keluar pasti akan didapatkan. 

Walau ada banyak pasangan yang akhirnya bercerai, hal ini tentu dikarenakan permasalahan berat yang tidak dapat diselesaikan. Namun bagaimana bila seorang suami menggugat cerai istri karena sebungkus Oreo? Apakah ini merupakan masalah yang besar?

Berita tentang perceraian karena Oreo ini menghebohkan para social media junkie. Salah seorang pengguna di Reddit (salah satu web dan jejaring sosial) memposting foto bungkus Oreo dan catatan dari suaminya. Isi catatan itu adalah “I’m considering divorce,” yang artinya “Aku sedang mempertimbangkan soal perceraian.” Wanita ini tentu sangat kaget mendapat catatan seperti dari suaminya, terlebih tidak ada masalah apapun sebelumnya.

 

Oreo yang menjadi sumber perceraian | (c) merdeka.comOreo yang menjadi sumber perceraian | (c) merdeka.com

 

Ternyata, wanita ini ‘hanya’ melakukan kesalahan kecil yaitu memakan isi krim Oreo dan mengembalikan bagian cookies nya ke dalam bungkusnya. Sang suami yang sangat menyukai Oreo merasa tersinggung dan marah karena wanita ini memakan krim Oreonya dan memberinya Oreo sisa. Tak tanggung-tanggung, pria ini langsung terpikir untuk bercerai dari istrinya.

Dengan sedih, wanita ini mengunggah foto Oreo bertempelkan ‘notes cinta’ dari suaminya itu. Dia menambahkan di kolom caption foto: Aku benar-benar seorang monster.” Belum ada keterangan lanjut mengenai berita ini ladies, namun ada satu pelajaran yang bisa kita petik. Jangan pernah menyinggung hati pasangan walaupun hanya karena masalah sepele karena bisa berimbas buruk.