Inspirasi: Ini Hidup Anda dan Inilah Pilihan Anda


(c) shutterstock.com

Vemale.com – Ladies, apa kabar Anda hari ini? Vemale kembali mengajak Anda untuk sejenak merenungkan hidup setelah berjam-jam menghadapi kepenatan dan kesibukan dalam hidup. Pekerjaan, percintaan, sekolah, semua melarutkan kita dalam keterlenaan untuk memutuskan sesuatu dalam hidup.

Video ini akan mengajak kita bercermin bahwa dalam sekejap, keadaan bisa berubah. Serta bagaimana kita mengambil keputusan tanpa pernah tahu kita akan berhenti melangkahkan kaki di dunia yang fana ini.

Orang bilang, hidup hanya sekali. Oleh karena itu kita diberi kesempatan untuk hidup sesuai yang kita inginkan. Ada dua kemungkinan dari sudut pandang tersebut. Kita mau hidup untuk bersenang-senang atau hidup sebaik mungkin.

Dalam hidup, kita bisa melakukan keduanya. Namun dalam satu kesempatan, kita hanya bisa melakukan salah satu di antaranya. Sesekali ego kita membuat kita ingin menikmati hidup. Mengapa harus begitu serius? Dunia ini menawarkan banyak hal yang indah dan menyenangkan.

Namun ada pula pribadi yang tak membiarkan dirinya mengalir seperti air begitu saja, karena ia tak mau terlena oleh keadaan. Oleh karena itu ia selalu berusaha hidup seimbang antara dunia dan spiritualnya.

Orang bilang, kebanyakan orang lebih memilih bersenang-senang daripada mengusahakan sebuah kebahagiaan. Ini adalah hidup Anda, apapun pilihan Anda sebaiknya dibekali tanggung jawab agar tak menyesal nantinya. Semoga bermanfaat dan bagikan tulisan ini pada mereka yang Anda sayangi.