Inilah Wajah Antik (Dan Masih Cantik) Supermodel Tertua di Dunia


 

(c) Contour photos, model passnet.com, REXVemale.com – Ladies, tidak banyak wanita yang bertahan dalam dunia modelling hingga usia senja mereka. Gaya hidup dan usia bisa saja merenggut kemilau cantik di masa muda mereka sehingga mereka tak lagi bisa berlenggak-lenggok di dunia fashion dan digantikan oleh wanita-wanita yang masih muda. Namun, pernahkan Anda berpikir bahwa hingga saat ini, supermodel tertua di dunia masih tetap eksis di panggung catwalk?

(c) REX

Supermodel tertua di dunia saat ini dipegang oleh seorang wanita asal New York yang berusia 81 tahun. Carmen Dell Orefice, membuktikan bahwa dirinya masih layak diperhitungkan di panggung modelling dunia. Sebagai mantan supermodel, wanita ini memang belum kehilangan kecantikan masa mudanya.

(c) REX

Meski waktu telah membuat rambutnya memutih dan wajahnya mulai dipenuhi kerutan-kerutan, namun Carmen masih sering tampil sebagai model untuk produk-produk fashion terkenal di dunia. Wajahnya masih begitu fotogenik dan kharismanya masih terpancar sebagai seorang supermodel. Bahkan sebagai supermodel senior, Carmen masih bisa dibilang tampak awet muda dibanding kebanyakan wanita seusianya.

(c) modelpass.net

Karir Carmen Dell Orefice dimulai pada tahun 1946. Saat itu ia masih berusia 15 tahun. Namun setahun setelah ia melejitkan karir di bidang model, ia langsung direkrut untuk menjadi cover model majalah Vogue. Tahun-Tahun Berikutnya, wajah Carmen semakin banyak menghiasi majalah-majalah fashion terkenal seperti Harpers Bazaar.

Forto dari Berbagai Sumber

Carmen memang memiliki wajah yang klasik, tubuh yang semampai dan ramping, bahkan hingga di masa tuanya ini. Oleh karena itu Carmen masih sering dipercaya memperagakan fashion items seperti baju-baju dan jam tangan. Ketekunan Carmen dalam menjaga gaya hidup dan kecantikannya ini lah yang membuatnya masih layak diperhitungkan sebagai model.

Ladies, wanita mana sih yang tak ingin kecantikannya bertahan hingga tua nanti? Anda juga bisa lho secantik Carmen Dell Orefice. Yang perlu Anda lakukan adalah jangan terbuai dengan gaya hidup modern. Tetap sehat dengan berolahraga, konsumsi makanan sehat dari alam dan lakukan perawatan terhadap kesehatan dan kecantikan Anda. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan kecantikan yang tetap terpancar hingga punya anak dan cucu nanti. Setuju, Ladies?