Hebat, Pria Ini Mampu Membuat Anime dan Karakter Lucu di Atas Secangkir Kopi


 

(c) twistedsifter.comVemale.com – Untuk Anda pecinta kopi, mungkin sudah tidak asing lagi dengan latte art. Seni yang dilakukan di atas secangkir kopi ini memang populer dalam beberapa tahun terakhir, seiring menjamurnya kafe kopi dan pecinta kopi di dunia.

Latte art yang populer seringkali berbentuk hati yang cute atau bentuk tanaman yang cantik. Namun, salah seorang ahli gambar anime dan karakter video game Jepang, ternyata mampu memberikan suasana baru yang lebih seru lewat latte artnya. Ia mampu membentuk latte art 2 dimensi hingga 3 dimensi.

(c) twistedsifter.com

(c) twistedsifter.com

Pria ini bernama Yamamoto Kazuki yang tinggal di Osaka, Jepang. Ciri khas latte art Yamamoto tidak lepas dari keahliannya menggambar anime. Ia mampu membuat karakter kucing yang komikal ala Jepang dengan memanfaatkan busa kopi sehingga nampak seperti latte art 3 dimensi.

(c) twistedsifter.com

(c) twistedsifter.com

Yang lebih hebat lagi adalah kemampuannya membuat karakter anime 2 dimensi melalui latte art. Anda bisa melihat sendiri keahliannya membuat karakter Pokemon, Winnie The Pooh, Snoopy dan sebagainya. Sebenarnya, talenta ini tidak hanya karena ia mampu menggambar, namun juga karena ia bekerja di salah satu coffee bar terkemuka di dunia.

Bila Anda ingin mengetahui karya-karya latte art Yamamoto, ia selalu mengupdate lewat akun twitternya. Namun akun tersebut sebagian besar menggunakan bahasa Jepang. Nah, kalau kopinya semenggemaskan ini, tega nggak sih mau minum?

(c) twistedsifter.com