Gaun Aneh Yang Terpotong Dari Viktor dan Rolf


(c) refinery29.com

Vemale.com – Ladies, gaun-gaun di dunia ini kebanyakan dibuat dengan sentuhan kemewahan dan kecantikan. Tak banyak desainer pakaian yang menjadikan gaun mereka sebagai wadah eksperimen dan menghasilkan gaun yang benar-benar anti-mainstream. Namun, ada yang unik dari gaun rancangan Viktor dan Rolf berikut ini.

Gaun-gaun tak utuh ini sepertinya didesain sesuai dengan pribadi pembuatnya. Gaun-gaun nan unik tersebut nampak nyentrik dan disebut sebagai gaun surealis dari Viktor dan Rolf. Yang unik dari gaun ini adalah desainnya yang aneh atau tidak umum. Ada gaun yang tampak tidak penuh di salah satu sisi.

(c) refinery29.c0m

Koleksi Viktor dan Rolf ini pertama kali ditampilkan pada tahun 2010 lalu. Konsep dari dress-dress warna pastel ini adalah cuttingan dan tumpukan yang tidak umum pada kebanyakan dress. Dengan menampilkan warna-warna soft dan tetap feminin, gaun ini bisa dibilang memiliki bentuk yang aneh. Kabarnya, gaun ini sangat direkomendasikan untuk tampil di red carpet, lho.

(c) refinery29.com

Wanita pertama yang mendapatkan kesempatan untuk menggunakan dress unik ini adalah Magdalena Frackowiak. Perpaduan antara gaun, model dan fotografer Josh Olins menghasilkan potret gaun dan pose yang dramatis, seolah wanita ini adalah bagian dari soft cake yang unik.

Banyak desainer dunia yang merajai panggung fashion dengan mengetengahkan koleksi-koleksi yang unik namun tetap cantik dan glamour. Namun koleksi gaun dari Viktor dan Rolf yang unik ini mungkin yang paling bisa dinikmati keunikannya sepanjang sejarah fashion.

Iklan