Demi Cinta, Gadis 14 Tahun Belikan Sedan Mewah Untuk Pacar


Gadis 14 tahun dan mobil Audi A4 (c) weibo.com & hdwallpapersaren.com

Vemale.com – Pernah mengalami cinta monyet di masa remaja? Perasaan jatuh cinta yang membahagiakan itu bisa diungkapkan dengan banyak cara, ada yang so sweet, ada juga yang agak ‘keterlaluan’, seperti yang dilakukan remaja putri 14 tahun ini. Dia rela menghabiskan uang demi membelikan sebuah sedan mewah untuk pacarnya.

Dilansir dari situs whatsonxiamen.com, gadis 14 tahun dari Zhengzhou, China membuat geger dunia internet. Remaja perempuan yang tidak diberitakan namanya ini menjadi terkenal setelah sales assistant Audi menulis di Twitter agar rekan-rekannya tidak menjual mobil padanya.

Sudah Putus Sekolah, Dapat Uang Dari Orang Tua

Sebenarnya motif gadis muda ini sederhana saja, memberi hadiah untuk sang pacar, tetapi karena hadiah itu berupa mobil mewah, maka yang terjadi adalah kehebohan. Gadis 14 tahun ini mengunjungi dealer Audi pada 14 Juli lalu, ingin membeli mobil Audi tipe A4. Namun pihak Audi tidak mau menjual mobil pada seseorang yang terlalu muda. Harus ada perwakilan orang dewasa jika seseorang di bawah umur ingin membeli mobil mewah.

 

Salah satu jenis Audi A4 (c) hdwallpapersaren.comSalah satu jenis Audi A4 (c) hdwallpapersaren.com

 

Menurut Tian Pan, manajer dealer Audi, gadis muda itu mengaku punya uang sebesar 380 ribu yuan atau sekitar 636 juta rupiah (Harga Audi A4 sekitar Rp 600 juta). Uang tersebut dikumpulkan dari pemberian orang tuanya yang sudah bercerai ketika usianya 11 tahun. Gadis ini juga mengaku sudah putus sekolah. Dia juga mengaku pacaran dengan remaja 16 tahun dan mengenalnya melalui internet 3 bulan lalu.

Seperti remaja pada umumnya, pemikiran masih belum stabil, apalagi saat jatuh cinta. Tian Pan mengatakan bahwa gadis ini bisa saja ditipu pacarnya dengan mengatas namakan mobil mewah tersebut dengan nama pacarnya. Pihak Audi sudah menyerahkan kasus ini agar diselidiki pihak kepolisian.