Cabbage & Condom, Restoran Unik Bertema Kondom di Bangkok


 

(c) neverendingfootsteps.comVemale.com – Jaman sekarang, apabila restoran atau cafe tidak diciptakan dengan konsep yang unik, mungkin tidak akan cepat melejit popularitasnya. Sebut saja beberapa cafe bertema Hello Kitty yang dengan cepat menjadi salah satu cafe favorit pengunjung.

Di Thailand, ada sebuah restoran dengan konsep yang unik dan sedikit ‘nakal’. Adalah Cabbage & Condoms Restaurant, sebuah restoran bertemakan kondom yang mungkin menjadi satu-satunya di dunia.

(c) neverendingfootsteps.com

Restoran unik ini berada di Bangkok. Mengapa namanya begitu aneh? Hal ini diambil dari filosofi bahwa keamanan dan kenyamanan melakukan hubungan seks untuk mencegah terjadinya seks bebas seharusnya bisa menjangkau siapa saja. Oleh karena itu, banyak ornamen yang menjelaskan tentang isu seks bebas, keluarga berencana dan HIV/AIDS di restoran ini.

(c) neverendingsteps.com

(c) neverendingsteps.com

Meski temanya sedikit aneh dan tidak begitu berhubungan dengan kuliner, namun restoran ini adalah salah satu tempat dengan desain yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Sebagaimana namanya, restoran ini dipenuhi dengan ornamen yang terbuat dari kondom. Misalnya saat Natal, akan ada patung Sinterklas dan pohon cemara yang dibuat dari kondom.

(c) neverendingsteps.com

Hiasan lampion dan bunga-bunga yang tertata cantik juga terbuat dari kondom lho.Anda juga bisa melihat beberapa patung Thailand yang dibuat dari kondom dengan sedikit tambahan pil pengontrol kehamilan. Untuk menu makanan di Cabbage and Condom Restaurants masih terbilang normal dan tak ada menu khusus. Misalnya kari hijau, salad pepaya dan sayap ayam.

(c) neverendingsteps.com

Setelah Anda membayar makanan, Anda akan mendapatkan bonus kondom gratis. Restoran yang cukup besar ini mungkin akan membuat Anda betah dengan berbagai pemandangan uniknya. Apalagi dekorasi di restoran tersebut cukup seru untuk jadi tempat foto. Nah, ada yang berminat mencoba datang ke restoran unik ini, Ladies?