Bawang Putih Mahal? San Francisco Punya Restoran Serba Bawang Putih


 

(c) odditycentral.comVemale.com – The Stinking Rose, adalah sebuah restoran yang terkenal di Italia. Namun Anda tak akan mencium aroma mawar di dalamnya. Justru Anda akan menemukan berbagai menu bawang putih di sana.

Saat Indonesia sedang mahal bawang putih, justru di tempat ini bawang putih menjadi primadona. Bahkan motto mereka adalah, “Kami membumbui bawang putih dengan makanan.” Dari motto ini, Anda tentu tahu bagaimana menu-menu yang ada di sana.

(c) odditycentral.com

Restoran ini menggunakan 3.000 pound bumbu berbasis bawang putih setiap bulan. Makanan-makanan di sana dilumuri bumbu bawang putih yang sudah sangat melekat dengan image restoran tersebut. Ada menu Vampir di mana aroma bawang putihnya jauh lebih menusuk daripada rasa makanan itu sendiri.

Jangan mengunjungi restoran ini bila Anda bukan penggemar kuliner ekstrim atau suka icip-icip berbagai jenis makanan. Di sana, Anda akan disambut oleh aroma bawang putih yang menggoda dan berbagai memorabilia serta karakter bawang putih yang beraneka ragam.

(c) odditycentral.com

Mungkin awalnya Anda akan melihat restoran ini seperti tempat untuk menangkal vampir dengan berbagai bawang putih menggantung di atasnya. Namun tenang saja, tak akan ada vampir yang datang kemari karena tempat ini sepenuhnya adalah restoran.

Semua menu dari makanan hingga minuman di sini akan mengandung bawang putih. Mungkin Anda sedikit ragu dengan rasa minumannya, namun bagi Anda yang suka petualangan dan hal baru, hal ini patut dicoba.