Ayah Nyentrik Selalu Buatkan Foto Horor Untuk Anak Perempuannya


(c) dailymail.co.uk

Vemale.com – Anak-anak sering takut dengan berbagai cerita menyeramkan dan hantu. Mereka sering tidak berani tidur sendirian karena takut ada hantu di bawah tempat tidur, di dalam lemari dan di luar jendela. Hal ini menginspirasi seorang ayah untuk membuat berbagai foto menyeramkan bersama putrinya, agar mereka tidak takut lagi.

Dilansir Dailymail.co.uk, Joshua Hoffine (40 tahun), seorang fotografer dari Amerika Serikat membuat sebuah ide jitu agar 4 anak perempuannya tidak takut lagi dengan hantu. Cara yang dilakukannya cukup aneh dan unik, yaitu mengajak anak perempuannya ikut serta dalam pemotretan dengan tema menyeramkan.

 

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk

 

Dua di antara empat putri Joshua sudah melakukan beberapa pemotretan yang menyeramkan. Ayah yang cukup nyentrik ini mengatakan pada Observer bahwa dia tidak memaksa mengajak putrinya ambil bagian dalam pemotretan. Dia memastikan anak perempuannya tidak ketakutan dan akan memberikan cookies untuk mereka.

 

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk

 

Beberapa orang memuji ketangkasan Joshua dalam mengambil pose menyeramkan yang banyak terinspirasi film dan mitos seram. Tetapi ada juga yang memberi kritik tajam, terutama pada sebuah potret di mana anak perempuannya menjerit di pojok ruangan karena kehadiran serigala. Selama ini serigala dianggap sebagai predator seksual.

 

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk

 

Walau demikian, Joshua yang merupakan penggemar berat berbagai kisah horor mengatakan bahwa semua ini adalah bentuk kecintaan pada horor sekaligus putri-putrinya. Baginya, horor, monster dan hal menakutkan lain adalah pelarian manusia dari berbagai masalah dan kehidupan sehari-hari. Intinya, jangan ditakuti, tetapi dihadapi.