asangan Vampir Sungguhan, Selalu Minum Darah Satu Sama Lain


Lia dan Aro (c) Matt Writtle/Barcroft Media

Vemale.com – Anda pernah menonton film Twilight? Film tersebut menceritakan seorang vampir tampan bernama Edward yang jatuh hati pada manusia. Akhirnya, sang gadis bersedia menjadi vampir karena dia juga mencintai Edward. Kisah tersebut sangat manis, dan ternyata ada pasangan ‘vampir’ di dunia nyata yang saling minum darah satu sama lain.

Dilansir dari situs The Sun, nama pasangan yang unik ini adalah Lia (20 tahun) dan Aro (38 tahun). Yang membuat mereka jadi pasangan unik bukan usia yang terpaut jauh atau status Aro yang merupakan ayah lima anak, tetapi kesukaan mereka untuk sama-sama menyukai darah, karena mereka percaya bahwa mereka adalah vampir.

 

(c) Matt Writtle/Barcroft Media(c) Matt Writtle/Barcroft Media

 

“Saat pertama kali bertemu, saya tahu bahwa Aro adalah belahan jiwaku,” ujar Lia. “Ketika dia mengatakan bahwa dia adalah vampir, hal itu menarik. Saya tidak tahu bahwa vampir benar-benar ada, tapi saya berharap mereka memang ada,” lanjutnya.

Tidak menunggu waktu lama, Lia yang awalnya adalah manusia berubah menjadi ‘vampir’. Vampir biasanya menggigit leher untuk mengubah manusia menjadi vampir, tetapi Lia dan Aro cukup minum darah satu sama lain agar lebih dekat dan memiliki cinta yang kekal.

 

(c) Matt Writtle/Barcroft Media(c) Matt Writtle/Barcroft Media

 

“Aro memotong lengan belakangnya dan menawarkan darahnya pada saya. Lalu saya juga melukai diri sendiri agar dia bisa minum darah saya,” ujar Lia.

Setelah berubah jadi ‘vampir’, Lia kecanduan darah. Dia harus minum darah empat kali dalam seminggu. Jika tidak minum darah, dia akan merasa lemas. Biasanya mereka akan membeli darah dari rumah pemotongan hewan. Meski demikian, mereka mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu takut.

“Kami tidak akan sembarangan menggigit orang di jalan. Kami hanya saling minum darah (Aro minum darah Lia, Lia minum darah Aro),” tambah Lia.

Pasangan ini mengaku hubungan mereka tidaklah mulus, ayah Lia awalnya tidak setuju dengan hubungan ini, tetapi sekarang sang ayah sudah bisa menerima Aro.