Cara Bikin Pria ‘Kecanduan’ Pada Anda


(c) shutterstock.com

Vemale.com – Apakah saat ini hubungan Anda dengan pasangan sedang hambar dan tak semesra dulu lagi? Apakah dia menghabiskan waktu lebih banyak dengan orang lain daripada dengan Anda?

Sepertinya Anda perlu melakukan sesuatu agar si dia tak berpaling dari Anda. Coba tarik perhatiannya dengan membuatnya lebih penasaran dan terpukau pada Anda seperti pertama kali berjumpa. Mau tahu caranya agar bisa menarik perhatian si dia kembali dan membuatnya ‘kecanduan’ pada Anda? Lakukan cara-cara ini, Ladies.

Tampil Cantik

Cobalah suatu saat bertemu dia, tampillah lebih cantik. Tidak harus makeup menor, yang penting membuat Anda kelihatan menawan saat itu. Penampilan memang bukanlah segalanya, namun penampilan memang (sangat) menunjang untuk menarik perhatiannya kembali.

Anda bisa menggunakan pakaian yang lebih cute hingga seksi, atau menggunakan lipstik merah yang jarang Anda pakai. Sesekali, tarik perhatiannya dengan penampilan Anda yang berbeda.

Wujudkan Impian Anda

Jangan hanya dipusingkan dengan urusan pacaran. Sambil mencari cara untuk menarik perhatiannya, jangan lupa untuk memikirkan hidup ANda sendiri. Raihlah sesuatu dan wujudkan impian Anda. Dengan begitu, pasangan Anda akan lebih menghargai dan menginginkan Anda karena melihat siapa diri Anda.

Jangan Mudah ‘Didapatkan’

Pastikan Anda tidak mudah ‘didapatkan’. Sedikit trik ini bisa membuat Anda dirindukan olehnya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda juga punya kehidupan sendiri sehingga dia perlu lebih serius kalau memang menginginkan Anda dalam hidupnya.

Jadilah Wanita Smart

Pria itu mudah terkesan dengan wanita yang memiliki kepandaian. Jadi, jadilah wanita yang pandai namun tetap seru dan fun. Dengan kepribadian seperti itu, akan membuatnya lebih tertarik dan selalu antusias bertemu dan bicara dengan Anda.

Bila tips di atas belum bisa membuat pasangan Anda kembali, coba bicarakan dengan pasangan Anda. Mungkin ia mengabaikan Anda karena ada masalah yang lebih besar daripada komunikasi dan perhatian. Selamat mencoba, Ladies.