Super Mahal, Handphone Khusus Wanita Harganya 1 Miliar Lebih


(c) webflakes

Vemale.com – Makin banyak saja barang-barang biasa dijual dengan harga luar biasa. Kalau rumah mewah dan isinya dihargai lebih dari satu miliar rupiah, itu wajar. Tapi bagaimana jadinya kalau sebuah handphone khusus wanita diberi harga yang sama? Kira-kira ada tidak yang mau membelinya? Apa hebatnya handphone ini?

Dilansir dari situs wwd.com, Alessandro Savelli mempersembahkan sebuah handphone khusus untuk wanita. Teknologi handphone berbasis android tersebut menggunakan teknologi tinggi dan diciptakan sebagai smartphone mewah pertama di dunia. Harganya tidak tanggung-tanggung, ada yang mencapai $ 118.000 atau sekitar Rp 1,17 miliar rupiah.

(c) webflakes(c) webflakes

Yang membuat smartphone ini mahal adalah kulit asli eksotis yang melapisi badan handphone. Ada yang diberi kulit buaya hitam, kulit burung unta, bahkan kulit iguana mutiara. Sebagai rancangan untuk wanita, sudah pasti ada taburan batuan mewah seperti berlian, safir dan sebagainya. Beberapa rancangan juga dilapisi golden rose dan keramik mahal.

Pembuatannya juga tidak sembarangan. Handphone ini dikerjakan dengan sangat berhati-hati. Untuk mempercantik bagian luar, ada orang-orang khusus yang memperhalus bagian luar dan menempelkan batuan mulia satu persatu dengan sangat rapi.

 

(c) webflakes(c) webflakes

Jika dilihat dari kemewahannya, smartphone ini tidak sekedar media untuk komunikasi, tetapi juga memiliki unsur mewah layaknya perhiasan. Kira-kira ada yang berminat untuk memilikinya tidak ya? Banyak orang menganggap smartphone rancangan Alessandro Savelli memiliki desain yang tidak terlalu cantik.

Berminat memiliki smartphone ini, ladies?