Kutek Ajaib Berubah Warna Sesuai Perasaan Pemakai



(c) beautopia/onsugar.comVemale.com – Beberapa waktu lalu kami pernah menulis tentang lipstik yang dapat berubah warna sesuai mood pemakainya. Kali ini, ada produk kecantikan yang memberi efek sama, berubah warna saat pemiliknya mengalami perubahan mood. Kali ini kutek atau pewarna kuku yang dapat berubah warna secara ajaib. Anda penggemar kuteks pasti suka dengan inovasi yang satu ini.

Bagaimana warna kutek dapat berubah sesuai mood? Sebenarnya mudah saja, karena suhu tubuh seseorang akan berubah sesuai dengan mood yang ada, dilansir Genius Beauty. Perubahan suhu itulah yang menyebabkan kutek yang ada di atas lapisan tubuh berubah warna. Tidak hanya berubah karena mood, warna kutek akan berubah sesuai suhu yang menerpanya, bisa karena air hangat misalnya.

Geniusbeauty

(c) Geniusbeauty.com

Salah satu kutek yang dikenal bisa berubah warna ketika terkena suhu berbeda adalah Claire Mood. Salah seorang penulis Onsugar, Beautopia menuliskan review mengenai kutek ajaib ini. Saat kutek baru dipakai dan pada suhu biasa, warna yang keluar sama dengan warna yang ada pada botol. Tetapi saat dibilas air hangat, akan muncul warna lain. Demikian juga saat dibilas air dingin, warna akan kembali seperti warna semula.

Geniusbeauty

(c) Geniusbeauty.com

Perubahan warna kutek ini tentu menyenangkan. Dengan memberi air hangat pada bagian kuku tertentu, akan tercipta warna ombre atau gradasi warna yang cantik. Dengan inovasi baru ini, akan ada banyak kreasi kutek yang bisa Anda ciptakan. Harga satu botol kutek Claire Mood juga tidak terlalu mahal, rata-rata $ 2,5 atau sekitar Rp 25.000.

Tertarik, ladies?

(vem/yel)