Boneka Teddy Bear Termahal di Dunia, Harganya Rp 800 Juta


(c) telegraph.co.uk

Vemale.com – Punya boneka teddy bear? Setiap anak perempuan biasanya memiliki boneka yang lucu ini. Kadang satu tidak cukup, biasanya ada beberapa boneka teddy bear yang jadi koleksi, bahkan saat Anda sudah dewasa. Boneka beruang berbulu, dan lucu ini memang menggemaskan, tapi bagaimana jika harganya setara mobil mewah?

Dilansir dari situs most-expensive.com, sebuah perusahaan boneka dari Jerman, Steiff, mengeluarkan koleksi spesial untuk memperingati ulang tahun yang ke-125. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan tersebut mengeluarkan koleksi yang sangat mahal, yaitu boneka beruang dengan harga $ 84.000 atau sekitar Rp 800 juta.

Harga yang sangat mahal itu berasal dari mulut teddy bear yang berasal dari emas murni. Bulu halus boneka beruang ini juga terbuat dari benang emas. Mata teddy bear terbuat dari safir dan iris yang terbuat dari berlian. Jika bahan-bahan mahal itu dirangkum, sebenarnya boneka ini bisa menjadi perhiasan.

Perusahaan Steiff mengatakan bahwa boneka teddy bear spesial ini merupakan yang pertama di dunia. Spesial karena tidak banyak orang yang mau membelinya dan jumlahnya juga sangat terbatas. Tapi tenang saja, perusahaan Steiff juga mengeluarkan koleksi teddy bear lain yang harganya lebih masuk akal dan ramah di kantong.

Apakah Anda berminat memiliki boneka teddy bear super mahal ini?