Pria Ini Pelihara Harimau Yang Lucu dan Manja


(c) dailymail.co.uk

Vemale.com – Sejak dulu, harimau adalah hewan yang ditakuti banyak orang. Hewan buas yang satu ini adalah pemakan daging yang cukup mengerikan. Ada beberapa kasus di mana harimau menyerang manusia hingga meninggal dunia. Jangankan memeluk harimau, hanya mendengar suaranya saja, bulu kuduk sudah merinding. Tapi pria yang satu ini sangat berani, memelihara harimau dan membiarkannya bebas berkeliaran di dalam rumah.

 

dailymaildailymail

 

Dilansir dari situs Dailymail, Michael Jamison seorang pria Afrika Selatan mengadopsi dua harimau Siberian berusia 7 bulan. Michael memelihara dua hewan buas itu di rumahnya, daerah Brakpan, Johannesburg. Harimau Siberian itu diberi nama Ozzy dan Enzo. Keduanya dipelihara bersama 15 ekor anjing peliharaannya. Semua hewan itu hidup akur walaupun berbeda jenis.

 

dailymaildailymail

 

Dua harimau peliharaan Michael ditempatkan dalam kandang khusus, tetapi mereka tetap bisa bebas menjelajahi seisi rumah. Saat masih bayi, Enzo sering tidur satu ranjang dengan Michael dan punya tempat makan seperti kucing. Sedangkan Ozzy sejak kecil harus mendapat perawatan karena dia diselamatkan saat mengalami cacat kaki akibat kekurangan nutrisi. Kondisi Ozzy saat ini jauh lebih baik.

 

dailymaildailymail

 

Ozzy lebih tua dari Enzo, keduanya sangat akrab. Seringkali Enzo mengikuti kemanapun Ozzy pergi di dalam rumah. Michael memperlakukan keduanya dengan baik, memanjakan mereka dengan bermain dan membelai tubuh mereka. Ozzy dan Enzo bisa bermalas-malasan di atas sofa, memeluk Michael, mendapat susu yang cukup bahkan berkeliaran di dapur. Bisa dikatakan, mereka adalah harimau buas yang lucu dan manja.

Walau dua harimau ini tampak lucu, sepertinya banyak yang akan berpikir ulang untuk memelihara mereka. Apakah Anda tertarik memelihara harimau seperti Ozzy dan Enzo?