Kenapa Wanita Benci Pria Posesif?


Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com – Wanita adalah makhluk yang doyan diperhatikan. Tetapi, jelas-jelas perhatian itu berbeda dengan posesif lho ya. Posesif cenderung sebuah perhatian yang sangat mengekang dan membuat diri sendiri jadi kelelahan. Akibatnya, hubungan asmara jadi tidak nyaman dan tidak bikin betah.

Tak ada wanita yang tahan menghadapi pria yang posesif. Kecenderungan hubungan juga hanya akan diisi dengan perselisihan paham dan merasa terbebani. Tetapi,bukankah perhatian 100% yang didambakan wanita? Mengapa wanita jadi membenci pria posesif?

Cemburuan

Pria posesif mungkin memang terlihat seperti mencintai 100%, tetapi kecemburuan yang dimilikinya membuat diri terkekang. Bahkan kecemburuan tersebut bisa mengganggu hubungan dengan keluarga, dengan sahabat dan orang lain. Kecemburuan ini juga membuat wanita tidak nyaman karena hidup seperti di dalam penjara dengan kecurigaan yang selalu mengintai.

Over protect

Pria posesif biasanya juga over protect. Membatasi semua pergerakan sehingga kebahagiaan juga menjadi hal yang harus dikendalikan olehnya. Bagaimana wanita bisa maju dan punya social link kalau apa-apa harus dibatasi? Tidak enak juga kan kalau pergi ke mana-mana masih diantar jemput, ditemani atau bahkan diberi jam malam.

Temperamen

Pria posesif biasanya juga temperamen dan sensitif. Mudah sekali tertawa, mudah pula tiba-tiba marah. Ulahnya selalu ada saja. Dan terkadang tak habis pikir apa yang bisa membuatnya marah sampai segitunya. Padahal toh Anda tak perlu marah juga hubungan masih baik-baik saja.

Stalking

Pria posesif juga doyan stalking, stalking yang mengganggu bahkan. Ulahnya bisa membuat kacau akun social media Anda, sampai-sampai teman-teman Anda menjadi terganggu dan mulai menjauhi Anda.

Komunikasi berlebihan

Komunikasi memang penting di dalam sebuah hubungan. Tetapi apabila berlebihan akan justru mengganggu banyak aspek yang ada. Termasuk pekerjaan, kegiatan sehari-hari, orang-orang di sekitar, konsentrasi, dan kebutuhan me time untuk rileks.

Semua wanita menyukai pria yang penuh perhatian, tetapi posesif adalah sebuah hal yang justru membuat wanita jadi ingin menjauh. Lantas harus menjadi pria yang bagaimana? BacaYang Diharapkan Wanita Dari Calon Suami (vem/bee)