Jatuh Cinta Membuat Wanita Lebih Kuat Menjalani Hidup


(c) shutterstock

Vemale.com – Jatuh cinta adalah hal yang luar biasa, Anda bisa menikmati perasaan bahagia lebih dari apapun. Bersama orang yang Anda cintai, hidup jadi lebih berwarna, masalah apapun terasa ringan, dan membuat hari-hari Anda seperti cerita yang ada di dalam novel cinta. Jatuh cinta tidak sekedar membuat wanita lebih bahagia, karena jatuh cinta membuat wanita lebih kuat menghadapi masalah dalam hidupnya.

Keajaiban Genggaman Tangan

Saat jatuh cinta, ada dorongan kuat untuk ingin selalu ada di dekatnya. Genggaman tangan yang dia berikan memberi rasa nyaman yang luar biasa. Faktanya, genggaman tangan yang diberikan oleh orang yang dicintai bisa membuat wanita berkali-kali lebih kuat menghadapi hidup atau menghadapi masalah yang terjadi. Bisa dikatakan, genggaman tangan adalah bentuk dukungan terbaik untuk wanita, selain pelukan.

Gerakan sederhana ini tidak hanya berlaku bagi mereka yang jatuh cinta sebelum menikah, rasa cinta setelah menikah juga memberi efek yang sama. Menurut sebuah penelitian, seorang istri yang sering digenggam tangannya oleh suami lebih tangguh menghadapi masalah. Mereka juga lebih cepat mengatasi masalah lebih baik, termasuk lebih cepat sembuh dari sakit.

Karena itu, ladies, jangan remehkan genggaman tangan yang diberikan pasangan Anda. Mungkin gerakan ini terlihat biasa saja dan remeh, tetapi percayalah, dari hal yang kecil ini Anda bisa merasakan cinta yang tulus. Genggaman tangan tidak sekedar simbol ‘dia milikku’, tetapi juga penguat yang membuat Anda semakin tangguh menghadapi hidup.

Iklan