Inilah ‘Pelet’ Spesial Agar Pacar Makin Lengket dan Sayang


(c) shutterstock

Vemale.com – Tenang… Vemale tidak akan menyarankan pelet yang mistis dan harus pergi ke dukun. Sesungguhnya setiap orang bisa melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri, sehingga berpengaruh baik pada hubungan asmara. Contohnya.. kalau Anda cuek, bagaimana dia bisa sayang? Beda halnya jika Anda perhatian dan selalu peduli, diapun akan melakukan hal yang sama.

Nah.. Anda bisa ‘memelet’ dia agar semakin lengket dan sayang. Tidak susah kok.. dan gratis!

Jaga Penampilan

Biasanya, di awal masa perkenalan atau PDKT, wanita tampil rapi dan cantik sepanjang hari. Biasanya lagi, kalau sudah jadian dan hubungan sudah berbulan-bulan, biasanya wanita mulai malas menjaga penampilan. Anda tidak harus dandan menor, tapi bisa mengusahakan tampil, rapi, cantik, bersih dan wangi. Tidak ada salahnya pakai maskara dan memakai baju yang nyaman tetapi tidak seperti baru bangun tidur saat bersama dengannya.

Nge-Date Spesial

Bosan juga jika nge-date hanya diisi dengan makan bareng di restoran atau nonton film. Sekali waktu, Anda bisa nge-date yang lain dari biasanya. Sekali-kali ajak si dia dan teman-teman untuk rekreasi ke pantai. Atau mau yang lebih hemat? Masak bersama hidangan yang mudah, nasi goreng atau spaghetti misalnya. Bisa juga mengunjungi museum atau pagelaran seni daerah misalnya.

Jangan Selalu Bersamanya

Selalu nempel dengan si dia sebenarnya tidak terlalu baik. Di luar hubungan asmara, Anda dan dia punya kehidupan lain yang juga harus ditata. Jangan selalu menempel dengannya, sekali waktu Anda bisa belanja baju atau sepatu dengan sahabat, ke salon dengan bunda tercinta atau seru-seruan dengan saudara. Dengan begitu, Anda bisa memberinya kepercayaan dan membebaskannya. Pria akan lebih menghargai hal ini ketimbang Anda terus menempel sepanjang hari di bahunya.

Buka Diri Sedikit Demi Sedikit

Jatuh cinta pelan-pelan, buka diri dan masa lalu Anda pelan-pelan. Dia mungkin sudah percaya dengan Anda, begitu juga sebaliknya, tetapi tidak perlu menceritakan semua tentang diri Anda dari A sampai Z di awal hubungan. Biarkan dia tahu sendiri bagaimana sifat Anda ketimbang langsung cerita “Aku suka manja, suka mawar merah dan nggak suka makan mie instant,”. Biarkan dia mengetahui sifat Anda dengan sendirinya, baru ceritakan perlahan bagaimana kehidupan Anda dahulu sebelum mengenalnya, termasuk cita-cita dan impian Anda.

Percaya Diri

Banyak wanita lain yang menurut Anda lebih cantik, seksi, pintar dan segala-galanya, tetapi jangan sampai hal ini membuat Anda tidak percaya diri. Wanita yang percaya diri, murah senyum dan selalu bersyukur dengan apapun kelebihan dan kekurangannya akan mendapat nilai plus di mata pria. Jika dia memang mencintai Anda, maka Anda adalah wanita yang terbaik untuknya.

(vem/yel)