4 Sifat Buruk Wanita Saat Sudah Lama Pacaran


(c) shutterstock

Vemale.com – Ada banyak wanita yang mengeluh karena pasangan mereka jadi makin cuek, tidak seperti masa PDKT dulu. Faktanya, wanita juga sering melakukan sikap cuek dan beberapa sifat buruk lainnya setelah jadian. Wanita yang dulu manis di masa PDKT pada akhirnya menjadi ‘kurang manis’ setelah jadian cukup lama.

Makin Cuek Dengan Penampilan

Dulu, saat baru jadian atau di masa PDKT, Anda sering menghabiskan waktu lebih lama di depan cermin. Penampilan harus sempurna, jangan sampai wajah terlihat berminyak, rambut juga harus rapi. Tapi lama kelamaan, Anda merasa sudah mendapatkan hatinya dan lupa cara menjaga penampilan. Hati-hati ladies, walaupun pria sering tidak protes akan hal ini, tidak ada salahnya Anda tampil cantik dan wangi saat bertemu dengannya.

Lupa Berterima Kasih

Dulu, Anda sering mengucapkan terima kasih setiap kali dia melakukan apapun, bahkan untuk hal-hal kecil. Tapi makin hari, Anda makin jarang mengucapkan kata terima kasih. Padahal, pria sangat senang jika apa yang dia lakukan mendapat apresiasi, karena itu adalah bukti sikap gentle-nya. Terima kasih adalah satu bentuk apresiasi yang bisa Anda berikan untuknya. Jadi, jangan lupakan kebiasaan untuk berterima kasih padanya.

Jarang Mengucapkan I Love You

Sama seperti pria yang makin sering absen membisikkan “I love you”, banyak wanita yang makin jarang mengucapkan kata ini setelah jadian. “Ah, dia kan sudah tahu saya mencintainya,” Memang sih.. hal itu benar, tapi kekuatan kata “I love you” akan memberi semangat yang lebih. Coba saja kirim pesan “Aku yakin kamu pasti bisa deal dengan bos yang satu itu. Semangat ya, honey, I love you!”. Dijamin, dia akan berkali-kali lebih bersemangat.

Kurang Menghargai Usahanya

Sudah jadi rahasia umum jika pria akan melakukan apapun demi mendapatkan hati Anda. Di masa awal pacaran, semua yang dia lakukan terasa WAH.. tapi lama-lama, Anda melihatnya sebagai sesuatu yang biasa, hal yang sewajarnya dilakukan seorang pacar.

Sikap kurang menghargai ini bisa membuat pria malas melakukan sesuatu untuk Anda. Tetap hargai apapun yang sudah dia lakukan untuk Anda, jangan lupa ucapkan terima kasih dan ungkapkan bahwa apa yang sudah dia lakukan sangat membantu Anda. Dan lihatlah.. dia akan semakin bersemangat untuk selalu ada di samping Anda.