Wow Pria Ini Tanam Headphone di Telinganya


(c) merdeka.com

Vemale.com – Anda suka mendengarkan musik? mendengarkan musik identik dengan menggunakan headphone agar suara lebih jelas dan langsung masuk ke dalam telinga. Pria ini ternyata sangat menyukai headphone nya sampai-sampai dia menanam headphone di dalam telinganya. Pria bernama Rich Lee ini nekat mengimplan magnet headphone kecil langsung di kedua telinganya.

Lee ternyata selama ini dikenal sebagai ‘bodyhacker’. Apa itu bodyhacker? singkatnya, body hacker adalah menambahkan komponen-komponen elektronik ke dalam tubuh agar tubuh bekerja lebih maksimal dan memiliki kelebihan dari sebelumnya. Lee menanam headphone ini agar kemampuan telinganya bertambah. Dilansir dari Odditycentral, Rich baru-baru ini menanam magnet kecil di tragusnya, potongan tulang rawan yang berada di luar telinga, dan membangun sebuah kumparan untuk dikenakan di lehernya, yang dapat menciptakan sebuah medan magnet yang menyebabkan implan bergetar dan menghasilkan suara.

Eksperimen Lee ini mendapat perhatian dari banyak orang. Hal ini lantaran baru Lee yang melakukan implan alat elektronik selain untuk kebutuhan medis di tubuhnya.

Dengan implan headphone ini, Lee bisa mendengarkan musik kapan saja di mana saja secara wireless. Namun dokter mengatakan bahwa implan ini memiliki efek memperburuk penglihatan mata kirinya dan bisa menyebabkan kebutaan dalam jangka waktu yang lama. Namun Lee tidak takut dengan hal ini. Lee sudah mempersiapkan diri bila suatu saat dirinya kehilangan fungsi mata kirinya.

Rich Lee mengambil risiko besar untuk mengimplan headphone di telinganya. Padahal seharusnya walau kita sangat menyukai sesuatu, jangan sampai menyakiti tubuh kita, bukan begitu ladies?