Lucunya Persahabatan Anjing dan Kucing Ini


 

(c) buzzpatrol

Vemale.com – Anda tentu sudah tahu bahwa anjing dan kucing adalah dua hewan yang dikenal selalu bermusuhan dan kejar-kejaran ke sana kemari.

Tapi, sebuah pemandangan unik terekam dan diabadikan dalam sebuah foto. Seekor anjing dan kucing terlihat sedang hangout berdua dengan sangat rukun. Kejadian ini terlihat di Yunnan, China.

Pemilik kedua hewan ini berkata, “Mereka layaknya saudara.” Kerennya lagi, si anjing ini suka pergi ke mana saja dengan memakai kacamata dan sebuah ponsel yang ditempelkan dengan plester di kakinya. Ia juga seperti tidak terpisahkan dari sahabatnya, Mimi, si kucing berwarna putih.

Kalau Mimi lelah, Wangcai akan senang hati menggendongnya
Kalau Mimi lelah, Wangcai akan senang hati menggendongnya

Saking akrabnya, anjing Alsatian yang berkacamata hitam ini tidak segan untuk menggendong Mimi di pundaknya ketika ia merasa lelah.

Tentu, pemandangan ini membuat banyak mata melirik melihat keakraban mereka. Bahkan, banyak pejalan kaki hingga turis yang sengaja berhenti untuk memotret mereka.

Mimi dan Wangcai ini adalah milik seorang pensiunan polisi bernama Xu Jin. Ia bahkan mengatakan bahwa dua hewan peliharaannya ini selalu terlihat akrab layaknya saudara kandung.

Nah. jika anjing dan kucing saja bisa seakrab ini, so, kita sebagai manusia tidak patut bermusuhan. As good as cat and dog🙂