Kutipan: Radio Galau FM (2012)


 RG

“Buat dapetin cewek cantik, gue butuh persiapan matang. Gue butuh keberanian ekstra.” -Bara

“Emang penting ya malem Minggu harus keluar?” -Bara

“Gue harus nulis. Gue harus nyelesein buku gue. Lo liat ya, nanti kalo gue udah jadi penulis terkenal, cewek-cewek bakal antre buat dapetin gue.” -Bara

RG2“Hujan di luar sih udah berhenti. Hujan di hati gue makin deras.” -Bara

“Gue ini bukannya nggak laku. Gue cuma belom nemu aja yang pas.” -Bara

“Buat apa sih lo pacaran kalo cuma buat status doang? Kayak anak SMP tau nggak lo.” -Bara

“Kalo dia tidak gila, itu berarti bukan anak Papa namanya.” -Papa Bara

“Kamu ganteng-ganteng belom punya pacar. Ganteng-ganteng mubazir itu namanya.” -Papa Bara

“Cari pacar kan bisa kapan aja, perjalanan masih panjang.” -Bara

“Dua tahun gue bawa dua helm, akhirnya kejadian juga ada cewek cakep yang mau gue anterin pulang.” -Bara

RG4“Untuk pacaran itu tidak perlu ada waktu yang pas. Tapi kamu harus mencari waktu itu.” -Papa Bara

“Kalo kamu membiarkan waktu terlalu lama, itu memberikan peluang orang lain untuk merebut hati dia dari kamu.” -Papa Bara

“Siapa cewek yang mau-maunya jadi pacar lo?” -Rara

“Ayaaaang, udah ngerjain PR belom? Beneran? Kalo mikirin aku, udah belom?” -Bara

RG3

“Kamu tau nggak persamaan kamu dengan bulan? Sama-sama menerangi malamku yang gelap ini.” -Bara