Kata-Kata Lucu


1. Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, krn pd dasarnya ILMU itu tdk bersalah
2. Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN
3. Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, krn blm tentu BUDI yg melakukannya
4. Janganlah engkau MENYUMBANGKAN LAGU, krn LAGU yg SUMBANG tentu tdk enak didengar
5. Janganlah engkau MENGURUSI TEMAN, karena belum tentu temanmu ingin berbadan KURUS
6. Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yg brtanya, krn org itu mngkin sukanya makan TEMPE
7. Janganlah engkau MENGARUNGI LAUTAN, percuma deh… krn KARUNG memang lebih cocok utk beras
8. Janganlah engkau MERESAPI kata2 bijak ini, krn MERES handuk aja sulit, apalagi MERES SAPI
9. Janganlah engkau MELINDUNGI orang yg Lemah, sbb orang itu akan tambah Lemah apabila dikasih LINDUNG
10. Di mana ada kemaluan, di situ ada kemauan.
11. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,awalnya cuma cubit-cubit lama-lama bikin jerit-jerit,
12. Tiada salah Bunda mengandung, salahkan Bapak yg tak bersarung.
13. Tak kenal maka tak sayang, tak bayar maka tak kemplang.
14. Ada uang abang sayang, ga ada uang biji ditendang .
15. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.
16. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara PAHA Ibu.
17. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
18. Lebih Besar Tilang dari pada Pasal
19. Ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
20. Dimana ada jalan, disitu banyak mobil
21. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
22. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak” pangkal paha, rame” pangkal-an ojek
23. Rajin Mangkal, akan cepat Kaya
24. Sepandai-pandainya tupai melompat lebih pandai burung bisa terbang
25. Takkan lari Nunung dikejar
26. Sambil menyelam buang air
27. Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
28. Wong ompong nyaring bunyinya
29. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
30. Nasir sudah menjadi tukang bubur
31. Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus
32. Tak ada maling yang tak retak
33. Alonalon asal kelakson
34. Karena nila setitik rusak susunya
35. Cepat kaki, ringan tangan
36. Air susu dibalas dengan Air Mail
37. Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar
38. bersatu kita teguh, bertujuh kita bikin BOYBAND