Cinta Tak Harus Memiliki, Benarkah?


Mampukah aku percaya dan menerima?

Jika tak semua cinta harus memiliki

Mampukah kelak aku bertahan?

Jika cintaku harus pergi dan lari lagi

Aku tau kita belum mampu

Aku sadar engkau tak mau mengumbar

Kata indah dan janji cinta

Yang mungkin kelak akan menyulitkan kita

Tapi haruskah kau pasrahkan aku pada mereka?

Padahal baru saja kita mulai belajar berjalan untuk setia

Haruskah kesedihan itu terbayang?

Padahal kita masih mencoba untuk bisa saling saying

Mungkinkah di awal kita mulai

Kesedihan harus membayangi?

Apakah sesungguhnya yang ingin kau beri

Cinta yang bisa membuka hati?

Ataukah kasih yang mampu melukai hati itu sendiri

Maafkan aku jika aku masih sedikit meragu

Bukan aku tak percaya akan cintamu

Hanya mungkin hatiku masih belum mampu

Menerjemahkan caramu mencintaiku

Tapi aku akan tetap mencoba meyakini

Kaulah kekasih yang kini ku miliki

Entah sampai kapan,

Mungkin sampai nanti

Atau mungkinkah sampai nanti…