Cinta Ini Tak Terbagi


Maafkan aku yang tak pernah mau mengalah

Yang selalu mengedepankan kekerasan kepala

Yang tak pernah mau menurunkan keegoisan

Dan selalu ingin berada dalam kemenangan

Aku merasa, dulu aku selalu kalah

Hingga kini membuatku tak mau mengalah

Sungguh!

Sesungguhnya aku ingin keluar dari semua ini

Aku tak mau tersu berada dalam rasa takut dan sakit hati

Maafkan aku jika aku masih belum bisa menjadi yang terindah

Tapi sungguh aku tak ingin

Dan tak pernah rela kehilangan cinta

Meski aku tak pernah tau,

Mampukah cinta itu bertahan menghadapi aku dan semua yang ada padaku

Aku tau aku memang tak sempurna

Tidak memiliki apa yang mereka punya

Tapi aku selalu berusaha member apa yang aku bisa

Aku tak punya kata,

Yang mampu menjanjikan indah

Aku tak punya janji

Yang bisa untuk aku beri

Aku hanya tau,

Cintaku tak pernah terbagi…