1 Harapan, 1 Cinta


Aku tak pernah tau sekuat apa aku bertahan

Aku hanya tak rela mereka memandangku sebelah mata

Aku tak pernah tau sejauh mana keberanianku

Aku tak mau mereka tau aku menangis dalam senyumku

Aku angkuh!

Aku tak mau terlihat lemah

Aku sombong!

Aku tak mau mereka mencela dalam hina

Aku tau,

Keangkuhanku, kesombonganku mengalahkan hati nuraniku

Sesungguhnya aku masih punya cinta

Sesungguhnya aku masih punya kasih

Namun aku takut untuk mencinta

Dan aku ragu untuk mengasihi

Karena keyakinanku telah terkikis oleh rasa sakit hati

Bantu aku!

Bantu aku untuk berani!

Bangkit dan berdiri dari kelemahanku

Yang terendam oleh lumpur ketakutanku

Kuatkan aku!

Beri kepercayaan pada dadaku!

Ajari aku melepas segala keraguanku!

Adakah seseorang penguat jiwaku?

Menjadi seorang yang membuatku berani menatap serpih dunia

Dengan segala kelemahanku,

Meski aku tak pernah tau,

Apa yang mampu ku berikan padanya

Sedang aku hanya punya 1 harapan dan 1 cinta…