Do’a Maksa


Ya Rabbi, maaf sebelumnya..

kalau aku agak maksa dalam doa kali ini

Ya Rabbi, aku telah jatuh hati

dengan cewek lucu berjilbab biru

maka kali ini aku ingin mengadu padaMu

ya Rabbi, cewek itu…

ia telah memikat erat hatiku

walau aku tak tau hatinya untuk siapa

untuk itulah di sini aku meminta

jadikanlah hatinya terikat dengan hatiku

Ya Rabbi, cewek itu

Kalau ia jauh dari hatiku dekatkanlah!

kalaupun bukan jodohku,

jodohkanlah ia denganku

kalaupun ia masih bukan jodohku

jangan biarkan ia mendapatkan jodoh yang lain selain diriku

Ya Rabbi cewek itu…

kalau ternyata tidaklah mungkin ia menjadi pendampingku

jangan biarkan ia mendapatkan pendamping selain diriku

kalaupun ternyata ia akhirnya mendapatkan pendamping

jadikanlah ia jodohku lagi

saat pendampingnya tak mau mendampinginya lagi

Ya Rabbi, jikalau ternyata ia memang jodoh bagi yang lain

jadikanlah suatu saat nanti jodohnya itu bertemu jodoh yang lain

kemudian jodohkanlah lagi ia denganku

Ya Rabbi,

kalau akhirnya ia mendapatkan yang lain lagi

setelah kehilangan pendampingnya itu

dan tak ada cara lagi hamba menjadi pendampingnya

izinkan hamba menjadi selingkuhannya

Ya Rabbi plisss….

Kabulkan ya!!

habis mau gimana lagi?

aku udah cinta mati…

 

Amiiiin,,