Untuk Sang Mantan


Bila nanti kita berpisah Jangan kau lupakan

Kenangan yang indah Kisah kita

Jika memang kau tak tercipta Untuk ku miliki

Cobalah mengerti yang terjadi

Bila mungkin memang tak bisa Jangan pernah coba memaksa

Tuk tetap bertahan di tengah kepedihan

Jadikan ini perpisahan yang termanis

Yang indah dalam hidupmu sepanjang waku

Semua berakhir tanpa dendam dalam hati

Maafkan semua salahku yang mungkin menyakitimu

Semoga kelak kaukan temukan Kekasih sejati

Yang kan menyayangi lebih dariku

Bila mungkin memang tak bisa Menyatukan perbedaan kita

Dan tetap bertahan di tengah kepedihan

 

Sahabat, semua telah berjalan tanpa kita sadari. Rasa yang datang pun juga tak kita kehendaki. Namun seiring waktu melangkah, kita seakan ikut arus yang dituju hati kita masing-masing. Kedekatan, rasa sayang semua itu ada seketika dan itu membuatku menjadi lebih dewasa.

 

Aku memang terlanjur mencintaimu Dan tak pernah ku sesali itu

Seluruh jiwa telah ku serahkan Menggenggam janji setiaku

Kumohon jangan jadikan semua ini Alasan kau menyakitiku

Meskipun cintamu tak hanya untukku Tapi cobalah sejenak mengerti

Bila rasaku ini rasamu

Sanggupkah engkau menahan sakitnya terkhianati cinta yang kau jaga

Coba bayangkan kembali betapa hancurnya hati ini kasih

Semua telah terjadi

 

Kasih, terima kasih atas segalanya. Semampumu kau membuatku menjadi berubah dan lebih menghargai sebuah perasaan. Semenjak rasa sayang iut hadir, aku memang mampu melupakan setiap rasa sakit yang pernah aku rasakan sebelumnya. Terima kasih lagi kasih… kau benar-benar memberiku harapan untuk hidup dan bangkit lagi dari penyesalan itu.

 

Kasih, maafkan aku atas segala apa yang telah membuatmu terluka karenaku, maafkan aku yang selalu membuatmu tak tenang, maafkan aku yang selalu merisaukanmu. Aku merasa benar-benar kehilanganmu sebagai sosok yang mengerti hatiku. Biarkan aku menari bersama tangisanku di sini sendiri. Aku benar-benar terluka saat ini. Mungkin, saat kau pergi, kau masih mengira aku mampu menjalaninya, tapi aku tak mampu berjalan sendiri. Kau tau, selama ini aku kesepian, hingga kau datang dengan penuh senyuman yang membuatku mampu hidup kembali.

 

Kau seorang teman yang mampu meyakinkan aku bahwa hidupku tak harus selalu begini. Kau seorang sahabat yang membuatku benar-benar merasa bahwa aku mempunyai seseorang yang menyayangiku. Dan kau adalah seseorang yang istimewa, kau mampu menggantikan setiap orang yang melewati hatiku. Kau seseorang yang istimewa yang pertama kali aku menemukannya. He…

 

Kau juga tau, aku bukan orang yang suka merayu atau sejenisnya. Kau pun tau, aku orang yang paling suka bicara blak-blakan. Aku tak suka dibohongin, aku tak suka dikhianatin, dan aku tak suka menyembunyikan rahasia sendiri. Aku selalu sharing padamu atau mila. Karena aku juga tak mampu menutupi sakit ku sendiri.

 

Selamat jalan kasih, Good Luck…

Salam termanizz

Izmanyzz,,