Bila Cewekmu Menyuruh Mencari Wanita Lain (Men ONLY)


Bila Cewekmu Menyuruh Mencari Wanita Lain

 

Di sebuah blog tetulis begini jika seorang perempuan berkata pada pacarnya dengan suara lembut dan berkata megapa kamu tak mencari wanita lain yang lebih baik dari pada aku, atau mengapa kamu tidak mencari wanita lain saja yang lebih cantik, dan lebih dan lebih. Dan kata dan lebih tersebut tak akan pernah tertinggal sama sekali. maksudnya di mana wanita tersebut ingin jika pacarnya atau kekasihnya tersebut mengatakan dengan ketulusan hatinya berlutut di bawah kaki cwe tersebut dan mengatakan dengan suara lantang bahwa :: ” AKU CINTA PADAMU ” Cape dehhhh!!!

 

______________________@_@________________________

 

Sedangkan menurut versi gue secara pribadi mungkin ini sedikit berbeda yah, karena gue juga pernah mengalami hal yang seperti ini, bukan hanya mengalami namun orang-orang yang berada di sekeliling gue juga pasti pernah mengalami tapi khusus yang pacaran aja loh..

 

Suatu ketika hubungan asmara gue ( ceiiilllleeee bongkar kasus ))) lagi terkena masalah tapi yah tidak begitu serius, menjalani hubungan yang baru seumur jagung yah mungkin kira-kira selama 8 bulan dengan jenson. Ada suatu hari dimana diriku mengalami sindrom yang tidak seperti biasanya, ( ya elah sindrom booo ngerti aja kaga gue artinya ))) dalam hatiku mengatakan bahwa aku sudah bosan dengannya, aku sudah jenuh dengannya, aku mau ganti pacar saja deh, atau aku mau cri yang lain aja deh yang lebih baik, yang lebih ganteng atau yang lebih- yang lebih yang lain lagi deh gtu.

 

____________________________@_@_______________

sampai pada saatnya gue jujur sama jenson dan bilang kenapa sih kok kamu masih mau sama aku, kamu gak bosan yah sama aku ( jenson bilang buat apa bosan kan aku cinta sama kamu ) Pretttttt!!!!! mungkin ada belasan kali juga gue mengatakan hal yang sama ke dia kenapa sih lo ga cari cw lain aja???

 

Ke dua :::

Seorang teman 1 kampus gue punya pacar 2. Orang yang pertama bekerja di sebuah rumah sakit daerah terkenal di kota ini, dan pacar yang satunya lagi satu tahun lebih muda dari pada umurnya dan merupakan seorang pengangguran. yang perlu anda ketahui pacar pertama orangnya sangat pelit dalam hal duit, tak ingin keluar duit banyak untuk cwenya, sedangkan berbeda jauh dengan yang penggangguran yang jelas-jelas sangat royal dalam hal duit

 

Telak aja teman gue bilang ke yang udah kerja tuh knpa sih lo ga cari cwe lain aja, kenapa harus gue??? Lol…

 

Dari ilustrasi kaya gni kan kita bisa melihat secara garis besar masih ada banyak kesimpulan lain kalau seorang wanita mengatakan atau bahkan menyuruh pacarnya untuk mencari wanita lain ::

 

1. si cwe lg pengen lu buktikan bahwa lu bisa kasih kata-kata cinta ke dia

( yang begini nih gue gak terlalu demen, tiap hari si jenson ngomong iya gue cinta kamu, iya gue sayang kamu rasa,a gue juga mau muntah )))

 

2. karena si cwe dah punya pacar lain ( liat kasus teman gue )

 

3. Karena si cwe dah punya target baru yang mungkin secara pandangannya mungkin yang baru ini lebih baik dari pada kekasih yang dia miliki sekarang