Inilah Cara Mendeteksi Cowok Ganteng Yang Berbahaya


jiastisipolcandradimuka.blogspot.com – Setiap cewek pasti akan suka dengan cowok yang punyai tampang ganteng.  Apalagi, jika cowok ganteng itu bisa menjadi pacarnya. Tentu dia akan merasa sangat bahagia. Secara cowok ganteng sangat dikagumi oleh banyak cewek. Tapi, apakah kamu yakin kalau dia tidak berbahaya?

Cowok ganteng akan mudah populer dan dikagumi banyak cewek, termasuk kamu. Namun, dibalik semua daya tariknya mungkin saja dia hanya akan memanfaatkan kamu saja. Cowok yang tadinya manis dan menyenangkan ini bisa berubah menjadi cowok paling jahat sedunia.

Tidak ingin terjebak oleh pesona dan daya tariknya itu, kenali dulu tanda-tanda cowok ganteng yang berbahaya berikut. Perhatikan baik-baik yah!🙂

1. Pandai Berbicara
Mayoritas cowok playboy memiliki keahlian yang sangat terasah dalam hal memulai, menjaga, serta mengakhiri pembicaraan. Mereka memiliki senjata kata yang mampu membuai kamu sehingga merasa jadi ratu paling cantik. Berbagai pujian dan sapa lembut akan mengalir deras dari mulutnya.

2. Sangat Perhatian
Cowok ganteng yang berbahaya ini sangat memuja cewek yang sedang didekatinya. Mereka mencurahkan perhatian berlebih agar cewek itu bisa terpikat olehnya. Mereka akan membuat kamu merasa istimewa walau baru kenal satu sama lain. Dia akan selalu berusaha membuat kamu merasa bahagia, namun semua itu hanya bersifat sementara setelah itu dia akan pergi begitu saja. Jadi, berhati-hatilah!🙂

3. Memliki banyak teman cewek
Cowok-cowok tipe ini biasanya sangat gampang bergaul dengan banyak cewek. Mereka bisa dengan mudah masuk dan seolah mengenal dunia cewek sehingga teman ceweknya semakin banyak. Bagi mereka, teman cewek yang banyak ini merupakan aset berharga untuk menambah “pengetahuan”.

4. Memiliki kelebihan
Yang membuat cowok-cowok ini begitu mudah mendapatkan cewek adalah kelebihan atau bakat yang dimilikinya. Cowok tipe ini biasanya sangat jago bermain basket, main gitar, jago karate, atau bahkan vokalis band. Karenanya mereka tidak akan khawatir kehilangan cewek saat mereka putus cinta. Kan masih banyak yang ngantre… he he he🙂

5. Banyak penggemar
Berhati-hatilah ketika kamu berhadapan dengan cowok yang masih memiliki banyak penggemar cewek. Meski dia mengaku cowok setia, dia bisa saja menjadi playboy kapanpun dia mau. Karena dia mempunyai banyak penggemar cewek yang bisa dia tipu. Jadi, berhati-hatilah dengan pesonanya. 8)

Itulah beberapa sifat yang bisa dibaca untuk mendeteksi tingkat “bahaya”seorang cowok ganteng. Jika kamu berniat mendekati mereka, berhati-hatilah! Jangan sampai terkena racunnya. Lebih baik kamu hanya menjadi teman mereka dibanding dijadikan ratu, lalu disakiti.