JADILAH ANDA SEORANG TEAM PLAYER


Suatu ketika saya mengisi sebuah session Motivasi , seorang peserta kemudian bertanya, ” pak .. saya sudah berusaha maximal tetapi mengapa atasan saya tidak juga pernah melihat kerja saya ? ”

Kemudian saya menjawab sederhana.
JADILAH ANDA SEORANG TEAM PLAYER.

Tunjukkan kepada atasan dan rekan kerja bahwa Anda mampu bekerjasama dan memiliki empati tinggi kepada mereka. TAMPIL PRIMA. Berilah tampilan Profesional, Anda agar anda tampak selalu segar dan fight.
Bukankah pemain sepak bola Zanetti di Buenos Aires untuk Timnas Argentina hanya berposisi sebagai back, tetapi selalu menjadikan dirinya pilihan starter dan pilihan utama bagi pelatih Timnas Argentina, mengapa ?
Meski jarang mencetak goal tetapi Karena dia lebih sering empati memberikan umpan – umpan matang kepada rekan rekannya, sehingga dia selalu tampil lebih menonjol, untuk di sayang, menonjol oleh rekan, pelatih maupun atasannya sehingga dia menyandang Ban Kapten di Team – nya.