Motivasi


Kita sudah terbiasa berfikir bahwa perbuatan – perbuatan besarlah yg memiliki arti…..
Tetapi sesungguhnya sesuatu yg besar & indah, seringkali terbungkus dalam apa yg dipandang orang kecil.
Lakukanlah apa saja sekalipun itu kecil, tetapi yang akan membuat org lain merasa bahagia & Anda pun akan diberkati.

Jangan sampai kita menunggu untuk melakukan sesuatu yang besar – besar saja.
Tetapi mulailah melakukan sesuatu yang kecil, namun berdampak besar.

Sama seperti ketika saya ( pribadi ), seorang Vegetarian , maka saya ingin hidup tidak hanya memanfaatkan semua alam, tetapi saya ingin ” hidup berdampingan & menyayangi bersama alam “.
Saya ingin bersama – sama semua makhluk hidup , agar tak ada perbedaan , dan mereka semua dapat hidup berbahagia.

Mungkin saya akan di caci dengan Vegetarian saya, tetapi inilah hidup.
Sekecil apapun yang saya lakukan, semoga hal terkecil dari yang saya lakukan akan sungguh – sungguh sangat berarti.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.

– pm –