Cinta Jangan Kau Pergi


  • cinta jangan pernah kau coba pergi
    karna di sini ku butuh kamu
    cinta jangan pernah kau coba lari
    karna di sini ku ingin kamu

    aku tak bisa bayangkan
    bila kau tak ada di sini
    aku tak habis pikirkan
    bila kau tak lagi temani aku

    aku tak bisa bayangkan
    bila kau tak ada di sini
    aku tak habis pikirkan
    bila kau tak lagi temani aku

    cinta jangan pernah kau coba pergi
    karna di sini ku butuh kamu
    cinta jangan pernah kau coba lari
    karna di sini ku ingin kamu, kamu

    cinta jangan pernah kau coba pergi
    karna di sini ku butuh kamu
    cinta jangan pernah kau coba lari
    karna di sini ku ingin kamu

    cinta jangan pernah pergi
    cinta jangan pernah lari
    jangan pergi, jangan lari
    cinta jangan pernah kau pergi