Cinta Jangan Kau Pergi


cinta jangan pernah kau coba pergi karna di sini ku butuh kamu cinta jangan pernah kau coba lari karna di sini ku ingin kamu aku tak bisa bayangkan bila kau tak ada di sini aku tak habis pikirkan bila kau tak lagi temani aku aku tak bisa bayangkan bila kau tak ada di sini aku […]

Pergi CInta


Terlambatku menyusuri jalan ini Tersesat di saat kau menjauh Terlambatku mengartikan cintamu Kusadari setelah kau pergi Berat hati menerima kehilanganmu Tegarkan aku saat kau memilih dirinya Pergi cinta lupakanlah aku cinta Ku relakan akan dia.. ada dipelukmu Pergi cinta.. hapus bayanganku.. cinta bBahagiakan dia.. cinta Sampai akhir waktu Engkau bersamanya Terlambatku memenangkan hatimu Setelah kau […]

Takdir Cinta


ku tutup mataku dari semua pandanganku bila melihat matamu ku yakin ada cinta ketulusan hati yang mengulir lembut penguasa alam tolonglah pegangi aku biar ku tak jatuh pada sumur dosa yang terkutuk dan menyesatkan cintaku reff: andaikan ku bisa lebih adil pada cinta kau dan dia aku bukan nabi yang bisa sempurna ku tak luput dari dosa biarlah ku hidup seperti ini takdir cinta harus begini ada kau dan dia bukan ku yang mau oh Tuhan tuntunlah hatiku penguasa alam tolonglah pegangi aku biar ku tak jatuh pada sumur dosa yang terkutuk dan menyesatkan cintaku

Maafkan aku


tak bisa ku lupa saat-saat indah bersamamu semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku bukan inginku ’tuk menyakiti perasaanku maafkan aku maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu lupakan saja diriku untuk selama-lamanya ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu maafkan aku tidurlah sayangku mentari tlah menunggu sambutlah pagi nanti dengan hati tersenyum bermimpilah cinta dengan segenap rasa kini tibalah saatnya kita harus berpisah maafkanlah aku yang tak bisa menunggu lupakan saja diriku untuk selama-lamanya

Membekas di hati


Perpisahan ini bukanlah pilihanku Kau yang pergi meninggalkan aku Pernah aku memuja dirimu Mencintamu setulus hatiku Kau yang slalu aku puja Ternyata menduakan aku Mengkhianati cintaku Tak pernah ku membayangkan Kau kan melukai hatiku Hancurkan mimpiku tinggalkan aku Mungkin aku bukanlah pilihanmu Tak seperti yang kau mau Kau yang slalu aku puja Ternyata menduakan aku […]

Tolong aku


Penguasa alam, tolonglah pegangi aku biar ku tak jatuh pada sumur dosa yang terkutuk dan menyesatkan cintaku andaikan ku bisa lebih adil pada cinta kau dan dian, aku bukan nabi yg bsa smpurna ku tak luput dari dosa biarlah ku hidup seperti ini takdir cinta harus begini ada kau dan dian bukan ku yg mau […]

Izma


maafkan q atas smwnya… jujur, aku ingin kalian merasakan apa yg q rasakan… skit, kehilangan, sepi, sedih…. kalian tak pernah tw, sperti apa usahaq untuk berthan… untuk mas,, aku lkukan ini, q jujur pada Ash, krn q ingin pean mrasakan pa yg q rsakan saat pean dket ma dian.. pean hrus siap mnanggung resiko ini, […]