Usai Menikah, Anjing Ini Tampil di Catwalk


Menikah memang menjadi impian setiap orang. Apalagi, jika menikah dengan orang yang memang kita cintai. Tetapi, apa jadinya jika yang menikah itu adalah seekor anjing.

Sulit untuk membayangkannya. Tetapi di Bali, pernikahan anjing yang sedang dimabuk asmara itu benar-benar nyata.

Adalah Kenzo dan Geisha yang telah melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata. Pengantin baru tersebut menikah setelah terlibat percintaan hanya dalam waktu hitungan minggu. Ya, ia dinikahkan untuk memeriahkan acara Bali Magical Wedding Vaganza, Summers Dreams di Hongkong Garden, Sanur, Denpasar yang digelar Jumat malam.

Usai dinikahkan, keduanya ditampilkan kepada publik dan berlenggak lenggok di panggung catwalk. Uniknya, keduanya mengenakan pakaian pernikahan layaknya manusia. Tak tanggung-tanggung, baju pengantin untuk Kenzo dan Geisha dirancang khusus oleh Cenihard.

Kenzo mengenakan jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Sementara Geisha mengenakan baju pengantin putih lengkap dengan penutup kepala. Keduanya tampil memukau saat tampil di hadapan publik. Kendati begitu, tetap saja keduanya dibimbing oleh dua orang model. Usai diperkenalkan, tak lupa kecupan mesra dari Kenzo mendarat di bibir mungil Geisha yang membalasnya dengan hangat.

Selepas itu, keduanya dibimbing untuk berlenggak lenggok di panggung catwalk. Tak ada rasa canggung, juga tak nampak senyum mengembang. Namun, baik Kenzo dan Geisha tampil energik. Salah seorang panitia acara, Jeanie Grace mengatakan, keduanya ditampilkan ke publik sebagai bagian dari gelaran acara. “Untuk menyemerakkan acara,” katanya kepada VIVAnews.com.

Sejatinya, acara ini merupakan gelaran yang dihelat selama tiga hari. Perancang busana terkenal dijadwalkan akan memamerkan hasil karya mereka. Sebut saja misalnya Ivan Gunawan. Ia dijadwalkan memamerkan hasil rancangannya pada Sabtu 16 Juli 2011.

Tak kalah menarik, panitia juga bakal menghadirkan Hudson Prananjaya, seniman jebolan ajang pencari bakat di salah satu stasiun TV swasta. “Ivan Gunawan akan tampil besok petang, sementara Hudson tampil pada Minggu 17 Juli 2011,” tutur Jeanie. (Laporan Bobby Andalan, Bali, umi)

• VIVAnews