Ampuni aku


Maafkan segala kesalahan ini

tak mungkin ku hapus tanpa pengampunan

aku menepis gairahku bersamamu

ingin ku bersujud atas dosa itu

ampuni aku sayang,

perlahan perjalanan meremukkan jantung ini

aku yang terus merapuh

semoga kau memahamiku dalam kelemahan ini

tak kan lama aku mampu berdiri

tak selamanya aku menghadiri

aku kan selalu ada di hati…

 

aku menyayangimu sayang…

 

di hari yang fitrah ini,

aku mohon ampuni aku

ampuni raga yang berduri

ampuni cinta yang bodoh ini

penglihatanku mulai tak tajam

bagaimana aku bisa melihat jika aku tak bisa melihat

pendengaranku mulai goyah

bagaimana aku bisa mendengar jika aku tak bisa mendengar

karenamu aku bisa melihat dan mendengar

melihat liku cinta yang merona

dan mendengar apa yang membuatkesenjangan indah…

terima kasih sekali lagi

all is well…

ampuni aku kasih…