Surat Cinta Melly


Surat ini dibuat oleh santriwati shifa dari afaka room.

___

ku tau dirimu bukan milikku

ku tau kau sudah memilih

ku tau kau ada yang memiliki

ku tau tapi kau tak mengerti

dengarlah tangisan ini

rasakan kepedihan ini

sentuhlah keras hati ini

dan

tataplah mataku…

di dalamnya terdapat sebuah memori

yang di dalamnya ada seuntaian kata

aku sayang kamu….

____

aku ingin kamu mengerti perasaanku yang sesungguhnya. kau selalu tak mengerti dengan apa yang telah aku lakukan. aku selalu menunggu kehadiranmu didalam mimpi maupun hidup. tak ada setitikpun kau menyisakan perasaanmu padaku.

aku selalu menyayangimu, mengingatmu, mencintaimu. tak ada yang bisa menggantikanmu di dalam hatiku. aku tak tau kenapa aku mencintaimu. kau adalah bagian dari hatiku.

aku selalu teringat dulu ketika kita bersama. tapi, aku tak tau apa yang terjadi dengan mu saat ini. ingatkah engkau??? kau adalah cinta pertamaku. dulu kita selalu jalani semua dengan bersama. ada mesra, ada canda dan ada tawa sekaligus cinta.

aku tak mau cinta kita hilang. aku ingin engkau mengenangku walaupun kau sudah memilih yang laindan juga dimiliki orang lain. sungguh aku ingin bertemu denganmu. aku ingin kita lanjutkan perasaan yang pernah terpisahkan. janganlah kau lupakan aku! karena aku terlanjur mencintaimu.

 

Melly hanya ingin kembali…

by : Zeni Maliha Afaka

